Monday 10 April 2017

Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Hot News.

Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis

Advertisement
Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis - cara mendapatkan uang dengan modal menulis artikel sebenarnya cukup mudah yang penting ide yang kita miliki harus kreatife dan tidak pantang menyerah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi buat teman-teman yang suka menulis bahkan gemar membuat suatu artikel untuk dibaca setiap orang yang nantinya setelah di publish.

Modal yang anda keluarkan tidaklah besar hanya meluangkan waktu sedikit untuk membuat artikel setiap deadline yang akan kamu rancang sendiri, karena sebagai penulis bisa membuat anda bisa mengahasilkan uang jutaan hingga puluhan juta bahkan bisa lebih.

Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis

Caranya mudah, teman-teman tinggal gabung di layanan penulis situs Babe dan nanti teman-teman daftar menjadi penulis tentang suatu berita yang nantinya akan di publish ke situs Babe jadi teman-teman tidak perlu repot persyaratan cuku mudah ingin mendaftar teman-teman hanya mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

Langkah-langkah Memulai menjadi Penulis Babe


1. Anda harus daftar terlebih dahulu, jadi langsung klik aja DISINI

2. Setelah itu anda isi semua yang ada di form pendaftaran tersebut.

3. Kemudian anda masukan identitas dan ketentuan yang telah di sediakan di kolom pendaftaran.

4. Masukan No Rekening dan Pilih Bank mana yang akan anda masukan dan masukan Nama pemilik No Rekening anda, setelah itu anda masukan jumlah penarikan setiap bulannya, minimal penarikan RP. 200.000.

5. Jadi untuk mendapatkan uang dari situs Babe, anda tinggal membuat artikel dengan kategori yang telah disediakan dan lengkapi semua persyaratan disana.

6. Fokus dengan artikel original jangan copas dari artikel milik orang lain untuk bisa disetujui oleh tim Babe.

7. Setelah artikel yang kamu buat melalui tahap proses MENUNGGU PERSETUJUAN, sebaiknya anda membuat artikel lagi yang kamu sanggup.

8. Jika artikel kamu buat di Approve atau disetujui nanti dari pihak Babe akan membayar RP. 50.000 tiap 1 artikel yang sudah di publish.

9. Jadi misalnya artikel anda 4 sudah publish jadi tinggal di x 50.000 hasilnya jadi RP.400.000, lumayan bukan buat jajan.

10. Intinya jika kalian fokus untuk menulis dan tulisan kamu berhasil disetujui dengan artikel 107 maka anda akan mendapatkan uang seperti dibawah ini :
Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis


Selesai, jika anda tekun pasti anda bisa mendapatkan puluhan juta dan lebih dari penulis lainnya, Demikian artikel Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan hingga Puluhan juta sebagai penulis. Semoga informasi ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon