Friday 9 June 2017

Tips Cara Membuat Privacy Policy Blog menggunakan privacypolycyonline.com

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Cara Membuat Privacy Policy Blog menggunakan privacypolycyonline.com, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Blog. Artikel Tutorial Blog.

Tips Cara Membuat Privacy Policy Blog menggunakan privacypolycyonline.com

Advertisement
Demo IdBoegies - Cara membikin privacy policy diblog alias website - Privacy Policy merupakan keterbukaan info mengenai bagaimana website mengumpulkan info dari pengunjung serta mengenai iklan yang ditayangkan. Ini juga memberbagi kredibilitas serta kepercayaan terhadap blog Anda. Tak sedikit program penayangan iklan tergolong Google AdSense meminta privacy policy dari blog Kamu sebelum menyetujui pemintaan Kamu dalam jaringan iklan mereka. Oleh sebab itu, menjadi sebuahkewajiban untuk membikin privacy policy di blog Anda.



cara membuat disclaimer untuk blog

Pada postingan ini, saya bakal memberbagi panduan terhadap Kamu mengenai bagaimana tutorial membikin privacy policy serta meningkatkankannya ke blog Kamu dengan mudah serta cepat. Serta berikut ini panduan mudah tutorial membikin privacy policy untuk situs Anda;

Lalu Bagaimana Tutorial Membikin Privacy Policy Untuk Blog / Situs Anda?

Anda bisa membikin privacy policy sendiri apabila Kamu tahu caranya. Tetapi, sebagian besar blogger tak tahu tutorial membikin privacy policy yang benar untuk blog mereka. Dalam faktor ini, ada berbagai website generator penghasil kebijakan privasi pihak ketiga yang bakal meperbuat pekerjaan untuk Kamu dengan cara gratis. Dalam tutorial ini saya memakai salah satu layanan tersebut disediakan oleh http://www.privacypolicyonline.com/

1.Pergi ke privacypolycyonline.com pembuat kebijakan halaman.

2.Silahkan isi data-data Anda. Lihat contoh.

cara membuat privacy policy
cara membuat halaman privacy policy

3.Kemudian klik pada Generate HTML.

4.Lalu copy kode semua yang sudah di buat. Lihat contoh.

cara membuat privacy policy pada blog

Sampai di sini Kamu telah berakhir membikin privacy policy serta tinggal memasang pada blog Anda. Kini silahkan ikuti cara selanjutnya.

Jadi Bagaimana Tutorial Memasang Privacy Policy Pada Blogspot Anda?

Seusai membikin privacy policy saatnya Kamu memasangnya di blog Anda, supaya terkesan oleh para pengunjung blog Kamu dengan itu blog Kamu bakal terkesan profesional di mata mereka.

1.Silahkan masuk di blogger.com

2.Lalu silahkan klik pada pages lalu new page. Lihat contoh.

cara membuat privacy policy dengan mudah dan cepat

3.Lalu pilih pada mode HTML,kemudian pastekan kode yang telah Kamu copy tadi di privacypolicyonlain.com tadi. Lihat contoh.

cara membuat privacy policy untuk blogspot

4.Seusai itu publiskan serta taruh pada menu pada blog Anda,Supaya terkesan.

Catatan:

Disini Kamu dapat mengganti dengan bahasa Indonesia sendiri. Tetapi bila Kamu tak dapat biarkan saja dengan bahasa Inggris, tapi bila Kamu mau mengubah silahkan translate saja di Google hanya sedikit mengubah saja.

Kesimpulan:

Dengan membikin privacy policy untuk blog Kamu bakal menambah kepercayaan dari pembaca Anda. Ini merupakan sesuatu yang baik untuk mempunyai privacy policy yang terkesan untuk pembaca Anda. Bahkan Google AdSense dalam faktor ini mengwajibkan Kamu untuk mempunyai privacy policy untuk blog Anda. Jadi, silahkan membikin sebelum Kamu mengajukan permohonan untuk setiap jaringan iklan untuk menguangkan dari blog Kamu .

Sampai disini berakhir telah tutorial membikin privacy policy untuk blog Anda. Semoga berguna serta happy blogging.


EmoticonEmoticon