Monday 6 March 2017

Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang Baik

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang Baik, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang Baik

Advertisement
Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang BaikBlogwalking adalah suatu kegiatan di mana seseoarang atau anda mengunjungi situs blog-blog lainnya yang berguna untuk mendapatkan kunjungan dalam rangka silaturahmi yang baik. Jadi untuk menarik seorang pengunjung situs anda biasanya para blogger melakukan suatu aktivitas blogwalking. Jadi dalam singkatnya blogwalking adalah kita hanya jalan-jalan ke situs tetangga, hehehe :v

jika kalian ingin income yang baik di blog kalian kalian komentarlah positife di blog situs yang anda kunjungi, karena berkomentar itu juga akan menjadi daya tambah untuk situs kita miliki dan carilah informasi yang sesuai topik jika ingin berkomentar.


Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang Baik



Apakah Benar BlogWalking Baik?

Sebenarnya kalau menurut logika kita bayangin aja teman anda sebagai pengunjung dan dia memberi income yang baik sebagai contoh : Dia komentar di situs kita dengan kata-kata sopan dan positife karena pesan inilah yang akan menjadikan nilai positife situs blog kita, jadi kita seorang mengunjungi dan memberi suatu komentar positife yang baik maka seorang pemilik situspun akan balik komentar ke situs mereka.


Apa Benar Spam komentar itu buruk?

maksudnya buruk jika kita mengunjungi situs blog tetangga dan kita berkomentar seperti : Kunjungi juga situs saya, atau mengasih link saat kalian komentar itu adalah hal yang tidak baik karena itu adalah hal yang di anggap spam, jika kalian meninggalkan link bisa aja blog kalian akan di hapus oleh pihak Blogger.

cara yang benar adalah : 
  • Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan sesuai dengan artikel.
  • Jangan mencantumkan link aktive di komentar
  • komentarlah dengan bahasa yang positife

Apa Keuntungan BlogWalking?

Keuntungan Blogwalking yaitu cukup bagus karena sipemilik situs akan mendapatkan income positife serta visitor organic dari google, keuntungan lain juga jika seorang mengomentar di situs yang besar dan mendapatkan kunjungan balik maka itu akan menjadi nilai tambah situs anda.


Gimana Supaya Menjalin Silahturahmi yang Baik Dengan Sesama Blogger?

Untuk mendapatkan silahturahmi dari si pemilik situs kalian sering-sering komentar di situs mereka mungkin dari salah satu mereka akan kembali mengunjungi situs kalian dan berkomentar balik. Kalian juga harus sering Contact si admin situs jika kalian menyukai blog mereka karena lebih dengan dengan admin pasti dari mereka akan memberikan income baik juga ke kita  dan pasti mereka akan membagikan informasi dan ilmu tips trik berdasarkan pengalaman mereka.

Demikian artikel Trik Pintar Rahasia Blogger Sukses Cara Blogwalking yang Baik. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa berkomentar.


EmoticonEmoticon