Sunday 5 March 2017

Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and trick.

Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense

Advertisement
Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense - pada kali ini saya ingin bagi pengalaman saya sedikit buat sahabat Blog Cara Prasell yang selama ini mengikuti dan membaca artikel Cara Prasell saya sangat berterimakasih terhadap teman-teman blogger yang sudah support untuk blog ini, saya membuat artikel ini juga karena juga banyak yang request bagaimana sih mas, bagaimana sih bang, bagaimana sih kang cara penempatan iklan pada saat review kedua, saya membuat artikel ini berdasarkan pengalaman saya saat mendapatarkan adsense kesekian kalinya dan terakhir diterima dengan Full approve pada saat itu saya sangat senang karena pihak adsense menyukai blog saya, karena saya suka berbagi ilmu maka kali ini saya akan membagi ilmu berdasarkan pengalaman yang telah saya lewati sebelumnya buat teman-teman blogger.

Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense

Pada saat review kedua banyak teman-teman kita yang gugur seleksi dan belum mandaptkan surat cinta dari Google AdSense teman-teman juga jangan khawatir dan berkecil hati saya pada waktu itu juga mengalami hal yang sama, pernah mengalami rasanya capek jika kita sudah berkali-kali di tolak padahal menurut kita situs blog kita sudah bagus dan menarik, padahal sebenarnya dimata orang blog kita sangat buruk bahkan sangat tidak layak jika dipasang iklan, maka dari itu teman-teman saya dari pengalaman itulah saya mendapat pelajaran bahwa dalam memulai usaha itu tidak ada jalan yang lurus melainkan jalan yang penuh rintangan hingga puncak kejayaan mendatang jika kita tidak pernah putus asah maka dari itu teman-teman jika sudah memiliki niat janganlah pantang putus asah dalam mengejar suatu impian tersebut.



Pada review kedua sahabat blogger tidak mementingkan letak dan tempat suatu iklan, padahal di layanan Google Adsense sudah memberikan ketentuan penempatan iklan yang baik. Maka mulai coba dari sekarang kalian atur posisi yang tepat untuk dihalaman blog kalian.


Tampilan Blog juga kalian harus perbaiki seperti pengeditan template, jika template kalian masih berantakan sebaiknya anda perbaiki dulu  sebelum kalian sudah mengajukan pendaftaran karena tampilan juga pengaruh dalam penilaian Google AdSense.

Navigasi harus jelas jadi kalian pada saat tampilan blog sudah kalian buat kalian harus mengecek apakah halaman navigasi di situs anda sudah berjalan lancar dan apakah kalian sudah membuat ketentuan untuk situs anda seperti navigasi halaman : About Us, Term of Services, Privacy, Contact Us,  jika belum kalian buat halaman tersebut karena situs blog kalian harus jelas, karena penilaian cukup ketat oleh Google adsense sekarang.

Artikel kontent tidak memadai pada keterang ini kalian harus mengetahui letaknya dimana, kalian harus tau kontent artikel yang disukai oleh Google AdSense itu gimana apakah sudah benar, karena index google lebih ke suku kata dibandingkan image atau gambar.

Baca juga : Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense

Posisi-posisi iklan yang sesuai ketentuan Google Adsense


  1. Posisi iklan sesuai ketentuan pertama tidak boleh menutupi navigasi pada situs blog.
  2. Posisi iklan di Header Blogger 1 pasang responsive atas bagian Blogger. 
  3. Posisi iklan di Sidebar 1 pada tampilan kanan atau kiri Situs blog kalian dengan membuat jenis iklan responsive.
  4. Pada posisi itu kalian harus juga melihat apakah tidak menutupi kontent yang kalian buat.
  5. Kalian tidak harus melihat contoh blog yang sudah diterima adsense, kalian pasang aja 2 unit iklan responsive pada Header dan Sidebar situs anda.
  6. Sekali lagi kalian harus pasang sedikit aja untuk 2 unit karena blog yang sudah diterima itu bedah mereka bisa saja memasang 4 unit dan 2 unit itu juga berdasarkan pengalaman saya.
  7. Tunggu dan jangan pernah gonta ganti template tetaplah dengan satu template anda.
  8. Jika sudah full approve kalian harus mengetahui ketentuan-ketentuan Google adsense biar supaya tidak melanggar dan di banned oleh google adsense.
Yang paling penting kalian jangan lupa berdoa dan menjalankan ibadah seperti biasa jangan pernah meninggalkan ibadah karena alasan blogger, karena blogger juga manusia maka kita juga wajib menjalankan perintah dengan yang di atas mungkin karena doa juga bisa membantu teman-teman supaya lancar ngeblognya. Mudah-mudahan teman blogger diterima google adsense.

Demikian artikel Tips Trik Rahasia Penempatan Iklan Tahap Review Kedua Lolos Google AdSense. Demikian artikel ini semoga bermanfaat dan terimakasih, jangan lupa berkomentar jika kalian suka.


EmoticonEmoticon