Sunday 5 March 2017

7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Berita Teknologi. Artikel Tips and Informasi.

7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi

Advertisement
7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi - Publisher merupakan agen yang menyediakan jasa untuk mempromosikan iklan dari seorang penyedia layanan iklan, karena penghasilan publisher adalah dari layanan iklan tersebut, layanan iklan di media teknologi ini cukup banyak yang bisa kalian gabung dan ambil keuntungannya, Layanan penyedia iklan buat publisher bukan hanya Google AdSense tetapi banyak juga yang lainnya walaupun Layanan Google AdSense cukup tinggi dibandingkan dengan layanan yang lain tapi kalian bisa coba iklan yang bisa mengahasilkan uang juga selain Google Adsense.

7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi

pada tahun lalu saat saya mendaftar akun Google Adsense dan tidak lama mendapatkan email balasan dari Google Adsense jika saya sudah diterima sepenuhnya. Teman-teman juga tidak usah khawaitr jika teman-teman sampai saat ini belum menerima email pesan cinta dari Google Adsense teman-teman tidak usah berkecil hati kalian bisa mencoba layanan yang lain tidak hanya Google Adsense layanan iklan menyediakan jasa publisher sangat bagus juga, ini merupakan salah satunya 7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi :

1. Layanan di Adbrite.com


pada layanan iklan di Adbrite  ini juga merupakan media yang menyediakan jasa yang berbasis seperti Pay per klik (PPC) dan juga memiliki impressi bagus, tidak hanya dari klik iklan ini juga membayar dari impressi atau iklan yang tampil di blog kita.


2. Layanan di Bidvertiser.com


ini juga merukan suatu layanan profesional kontekstual. layanan ini hampir sangat mirip dengan layanan Google AdSense. pada layanan ini yang saya suka pada layanan ini adalah, Bidvertiser akan memberikan tampilan pertama dengan pembayaran tinggi dan setelah itu sisahnya. Akan memberikan kesempatan untuk penghasilan baik dari suatu jumlah penghasilan anda.


3. Layanan Chitika.com


Pada layanan ini berbasis jaringan Ads BPK. untuk semua penerbit, layanan Chitika sangat mudah untuk kita pakai di situs kita untuk mendapatkan penghasilan iklan setiap harinya. Layanan Chitika juga membiarkan anda untuk menambahkan unit iklan di RSS Feed. Dengan pembayarannya Chitika membayar Via Paypal kustom dan iklan campuran dan layanan Chitika juga satu alternatif Adsense terbaik.


4. Layanan Infolinks.com


Pada layanan infolink merupan iklan teks in-line program, dengan sistem pembayaran lewat Paypal, Free Pionner MasterCard, relevan in-line iklan teks yaitu pilihan di antara terbaik yang dapat kamu pilih. Iklan akan tampil secara otomatis pada setiap kategori situs kamu dan mendapatakn penghasilannya lewat link iklan yang di klik.


5. Layanan Clicksor.com


Pada layanan ini juga menyediakan  periklanan Pay per klik ( PPC ) sama seperti layanan Google AdSense, iklan juga yang tampil sangat bagus dan juga banyak. Tetapi pada layanan Clicksor memiliki tampilan pengaturan yang cukup rumit dan jika kalian masih baru maka kalian akan masih bingung menggunakannya.


6. Layanan Puxee.com


Layanan ini juga menyediakan media periklanan online tetapi metode yang dipakai pada layanan ini berbedah bukan metode PPC akan tetapi metode iklan bulanan, jadi iklan akan dibayar untuk hitungan setiap bulan, pada layanan puxee kita bisa menentukan harga iklan pada situs kita dan akan menerima hasil 75% dari iklan yang terjual dan 25% untuk layanan puxee, pada layanan ini tidak memerlukan banyak syarat khusus untuk bergabung di layanan ini sebagai publisher puxee.


7. Layanan BuysellAds.com


Layanan Buysellads ini merupakan salah satu media periklan yang bagus dan nyata/real setelah layanan Google AdSense kalau menurut pendapat saya sesuai pengalaman. layanan ini memiliki metode iklan layanan seperti puxee yang membayarnya setiap 1 bulan, dan menentukan harga iklan di blog sendiri, tetapi bedanya syaratnya lebih sangat susah dibanding layanan puxee karena salah satu syaratnya adalah memiliki nama Domain TLD (seperti : .com, .net, .info) dan minimal kunjungan unik 75.000 tiap bulannya, jika situs anda diterima iklan lebih cepat laku jika blog memiliki kontent yang bagus dan berkualitas dan kunjungan yang cukup banyak bahkan sudah ada yang pernah laku hingg $1000-$5000 periklanan tiap perbulannya.


Gimana teman-teman setelah membaca layanan diatas kalian sudah memikirkan untuk gabung dilayanan mana untuk mendapatakan penghasilan yang tinggi, saran saya sih pendapatan tinggi itu juga pengaruh terhadap visitor situs kita juga percuma jika kita mendapatakn dan sudah diterima adsense juga masih banyak yang pendapatan rendah karena kurangnya visitor disitus mereka, jadi layanan iklan akan tinggi jika visitor yang berkunjung lebih banyak maka penghasilan anda akan meningkat drastis.

Demikian artikel 7 Top Rangking Iklan Selain Google Adsense dan Pengasilan Lumayan Tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa berkomentar.


EmoticonEmoticon