Saturday 4 March 2017

Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik , Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips Blogger.

Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik

Advertisement
Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik - Kali ini saya akan membahas soal artikel yang bagus biar menarik perhatian pengunjung untuk itu perlunya kontent artikel yang unik dan menarik supaya bisa memancing pengunjung untuk berkunjung dan membaca artikel tersebut. Jika kalian gemar menulis itu akan menjadi point utama karena sewaktu menulis artikel yaitu menulis artikel yang nyata bukan hanya Hoax informasi yang ditulis dalam artikel tersebut, karena disini kita akan membahas bagaimana artikel yang baik itu.
Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik


Bagaimana Artikel yang baik itu?


Artikel yang baik adalah artikel yang dapat menyampaikan suatu informasi yang jelas serta dalam penulisanpun juga harus memerhatikan jumlah suku kata, Kenapa jumlah suku kata penting karena google yang mengindex adalah kalimat kata yang suku katanya terangkai dengan lengkap menggunakan kalimat Kompleks.


Banyak Image/Gambar atau Pilih Banyak Suku Kata ?


Kalian harus tahu juga kenapa setiap penolakan ada peringatan seperti "Kontent anda tidak memadai" Artikel dalam blog itu juga sangat pengaruh dalam google, karena index yang dibaca oleh mesin pencari adalah Kalimat atau suku kata bukanlah sebuah gambar/image, makanya kita jika menggunakan image harus menggunakan Alt Image pada gambaar, karena google tidak melihat melainkan membaca index tersebut dari dekripsi gambar tersebut maka dari itu perbanyaklah suku kata dalam penulisan di situs anda, lebih banyak akan lebih baik.


Cara Mengecek Artikel Original dan Unik

  1. Artikel yang kita buat harus sudah memiliki suku kata panjangnya minimal 350 kata, jika lebih maka akan lebih baik lagi karena artikel yang panjang akan lebih disukai dengan google.
  2. Setelah kalian membuat artikel, Kalian Copas ke situs untuk mengecek tersebut apakah artikel kita tidak plagiat dan 100% unik.
  3. Kunjungi situs Plagiarism checker ini untuk alamat url ( www.smallseotools.com )
  4. Setelah itu pada bagian tulisan (  Paste Content here to check Plagiarism  " ) kalian paste
    text artikel yang sudah ada tadi ke bagian kotak tersebut.
  5. Setelah selesai Paste kalian ke bagian Kotak Captcha centang
  6. Pada kemudian kalian klik Button Check Plagiarism yang tombol hijau.
  7. Inilah hasil jika artikel kita itu murni bukan ambil, disana dijelaskan 100% Unik
  8. Setelah itu barulah kalian Publish artikel tersebut.
Jika artikel kalian ingin Pagerank kalian juga harus pintar untuk menentukan judul yang baik tidak hanya artikel yang baik judul blog juga harus menarik


Demikian artikel Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik. Semoga artikel ini bisa menambah informasi dan bermanfaat buat teman-teman blogger, jangan lupa berkomentar ya dibawah :)

1 comments so far


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net


EmoticonEmoticon