Friday 3 March 2017

Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and trick.

Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi

Advertisement
Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi - Hello sahabat Blogger semua sudah lama saya tidak membuat artikel lagi karena kesibukan diluar dan tugas lainnya, kali ini saya sempatkan untuk menceritakan asal dan bagaimana riwayat saya pertama ngeblog hingga sekarang. Sebelum kalian ingin memulai usaha blog ini saya dulu juga sempat bingung gimana sih orang pada punya penghasilan hingga Rp 100.000.000 juta sampai sudah memiliki kendaraan pribadi. Saya bingung dan rasa pengen tau saya semakin tinggi untuk menggali dan belajar mencari uang di layanan Google Adsense.

Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi

Pengalaman Saya Bikin Blog

Pertama saya mengenal blog itu sejak di bangku SMK dan saya juga waktu itu mengambil jurusan multimedia yang bersangkuta dengan dunia teknologi juga tapi sewaktu SMK saya hanya mencoba membuat blog dengan niche blog Virus Komputer karena saya dulu pada bangku SMK saya suka usil dengan script virus dan saya jail sama teman-teman saya, tampilan blog saya waktu itupun sangat miris sobat coba bayangkan tampilannya dengan template masih bawaan blogger dan widget yang tak beraturan itulah yang saya dulu anggap bagus tetapi ya namanya juga belum dewasa penulisan artikelpun saya suka copas hmm itulah pembelajaran yang saya alami.

tidak heran blog pertama saya masih jelek itupun masih wajar karna saya belum paham sekali yang namanya SEO ( Search Engine Optimization ).


Dulu zaman saya SMK saya tidak sama sekali kenal yang namanya Google Adsense itu yang bisa menghasilkan uang karena dulu saya sangat fokus dengan Editing Foto dan Membuat Vector di Aplikasi Corel Draw. Coba saya bayangkan dulu saya sudah mengetahui kalau daftar blog juga bisa dapat uang mungkin juga saya kepo terhadap hal tersebut karena saya orangnya pengen tahu suatu masalah hal-hal baru, jika saya sudah mulai saat dulu mungkin saya sekarang sudah membeli 2 rumah mewah di dubai  wkwk :V bercanda, mungkin lebih ahli saja dalam bidang blogging.

Sudahlah tidak penting membahas mulanya saya membuat blog karena saya dulu belum paham apa itu Blogger dan apa itu Google Adsense


Saran Saya Buat Newbie Yang Pengen Bikin Blog

Kalian intinya jika ingin fokus dan mendapatkan uang dengan hobbi ngeblog atau youtube intinya pertama : 
  1. Buatlah Blog dengan Niche atau tema yang kamu benar menguasai suatu hal tersebut, jangan cuma terinspirasi cuma langsung daftar dan diterima karena semua itu perlu proses.
  2. Jika menulis Konten artikel Blog Tulislah dengan artikel yang baik buka hasil plagiat atau comot kontent blog tetangga, jika referensi buatlah link refensi artikel tersebut.
  3. Hal ini sangat penting [ Jangan buru-buru daftar Google Adsense ] kebanyakan newbie pengen instant dan diterima cepat, itu adalah hal yang salah kalian sebenarnya perlu waktu untuk membuat kontent yang menarik dan jangan pernah daftarkan jika umur blog anda belum sesuai ketentuan Google adsense, karena sudah adsense informasikan blog yang didaftakan kurang lebih telah mencapai 6 bulan.
  4. Hal ini sangat pengaruh juga yaitu Template Blogger atau tampilan blog kalian, jangan pernah buat blog yang dengan tampilan yang campur dan gambar ambil dari Google, jika mencari template carilah template yang Loadingnya Cepat, Responsive dan sesuai SEO.
  5. Suku kata juga penting loh panjang suku kata dalam pembuatan artikel juga termasuk artikel yang baik karena artikel yang baik itu pengunjung memerlukan waktu baca yang agak lama, jadi minimal pembuatan kata adalah 350 kata,, cara melihatnya bisa kalian tulis di Microsoft Office di bawah nanti tertera sudah berapa kata yang kalian buat, jika lebih dari 350 kata maka akan lebih baik juga.
  6. Navigasi juga harus diperhatikan, buatlah semaksimal mungkin jangan pernah mengajukan ke Google Adsense jika tampilan dalam masa renovasi atau masih dalam tahap pengeditan dan navigasi di blog kalian harus jelas.
  7. Datangkan dulu income pengunjung Organic, maksudnya pengunjung yang datang dari pencarian google, karena semakin banyak income Organic dari google maka akan semakin bagus juga blog yang kita miliki.

Itu saja yang saya bahas dulu dalam pengerjaan optimal blognya, jika pengunjung juga sudah banyak kalian akan mendapatkan Income yang besar dan rasanya hasil jerih payah kalian tidak sia-sia karena telah niat dan berpikir positife bukan dengan cara yang curang.

Demikian artikel Cara Pemula Rahasia Blogger Sukses dan Penghasilan Tinggi. Semoga artikel ini  bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika kalian suka :)


EmoticonEmoticon