Saturday 11 March 2017

Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses

Advertisement
Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses - pada kesempatan ini penulis ingin berbagi informasi menarik buat teman-teman sosmed, teman-teman yang selalu membaca dan mengikuti blog ini, kali ini admin akan menuliskan alasan kenapa cewek ingin pacar penulis sukses seperti para blogger, siapa yang tidak mau coba blogger sukses sudah memiliki penghasilan juga sudah memiliki ide untuk menyampaikan informasi sedemikian rupa supaya gimana bisa membantu dan informasi tersebut bermanfaat. Punya paca Blogger sukses jika menurut perempuan itu hal yang menyenangkan sekali kenapa, teman-teman mau kenapa alasannya begitu langsung saja baca alasan-alasan dibawah ini :


Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses



Alasan Cewek Milih Pacar Seorang Blogger

Seorang blogger pada intinya suka dengan ide-ide baru, blogger juga harus memiliki keahlian seperti SEO dan membuat kontent menarik, nah dari situ point pertama intinya seorang yang sukses memiliki tujuan hidup dan ide yang cemerlang tidak heran dan tidak salah lagi bagi kaum perempuan suka dengan namanya uang, hidup mewah, memiliki rumah mewah dan lainnya.

Intinya seorang Blogger sukses itu memiliki ide cemerlang untuk menciptakan suatu peluang yang banyak diperbincangkan hingga bisa memecahkan suatu permaslahan dari seseorang, dari sebuah tips itulah saran-saran dan informasi seoarang blogger buat, karena tujuan dari seoarng publisher atau penulis blogger adalah membuat kontent yang bermanfaat dan kaya akan informasi, maka dari itu seorang penulis blogger butuh nama otak yang cerdas dan memiliki pikiran yang luas.


Kelebihan dan keuntungan memiliki Pacar Seorang Blogger

  • Mereka tidak akan selingkuh, Mereka tidak akan sempat melihat cewek diluar dan jalan-jalan dengan cewek lain, karena seorang blogger sejati mereka sangat sibuk untuk memikirkan ide-ide baru untuk mereka jadikan sebuah kontent menarik.
  • Pintar dan kreative, Seorang blogger sangat kreative karena untuk membuat sebuah kontent tidak memakai dengan teknik plagiat tapi jika seorang penulis yang kreative mereka akan menulis sesuai dengan informasi real dan nyata tinggal bagaimana ide yang disampaikan tersebut menarik perhatian pengunjung.
  • Tidak Boros dan Suka Menabung, Seorang blogger suka menabung, iya benar karena untuk penghasilan sendiri blogger akan menunggu penghasilan dari kontent dan search pengunjung cari atau dari klik iklan blog mereka, nah penghasilan tiap hari itulah disebut menabungnya para blogger, mungkin pada suatu saat hasil dari tabungan itu jika penghasilan blogger tinggi mungkin bisa buat nikah hhee.
  • Tidak Malas, Jadi kenapa perempuan suka sama cowok blogger, tapi yang ini juga tergantung masing-masing blogger sih mungkin ada yang malas rajin, yang terpeting admin sendiri termasuk dalam type ini :).
  • Memiliki Tata Bahasa yang baik dan Sopan jadi dalam bahasa juga harus penting kita ketahui karena memeang benar jika perempuan memilih blogger sukses karena seorang blogg yang sukses mereka akan mengikuti ketentuan-ketentuan bahasa yang baik untuk menghasilkan sebuah informasi, coba banyangkan jika dalam informasi berita seorang penulis blogger tersebut memiliki tata bahasa yang tidak sopan maka akan berdampak negatif bagi pembaca, apalagi mengeluarkan kata-kata yang tidak baik buat anak-anak.
  • Pekerja Keras blogger sukses juga termasuk pekerja keras juga loh karena blogger sukses sangat pantang menyerah dalam melihat traffic serta menarik perhatian pengunjung, mengoptimalkan situs mereka sehingga hasil yang maksimal supaya menampilkan tampilan yang membuat orang suka dan harus mencapai suatu target tertentu, makanya jika seorang blogger sukses mereka akan mengoptimalkan semua situs mereka semaksimal mungkin karena kerja keras sangat diperlukan dalam kerja ini.
  • Selalu Update Informasi dalam informasi seorang blogger sukses harus melihat peluang yang baru maka dari itu seorang blogger sangat mencermati berita hangat karena berita hangat akan cepat mendatangkan pengunjung organic, jadi punya pacar blogger yang suka menulis berita bagi perempuan tidak perlu khawatir kalian akan selalu dapat informasi dari mereka jika menemukan berita yang buruk dan kalian tidak akan ketinggalan informasi.

Kekurangan memiliki Pacar Seorang Blogger

  • Jarang Memiliki Waktu Luang jadi bagi perempuan kalian tidak perlu khawatir wajar jika seorang blogger pacar anda sulit dan jarang memberi kabar karena di selah kesukan mereka mungkin mencari inspirasi, referensi, serta ide baru untuk selalu meng-update situs mereka.
  • Kurang Memikirkan Penampilan dalam dunia blogger mereka hanya berpikir update tentang situs mereka tapi mereka terkadang lupa dengan penampilan diri mereka masing-masing, terkadang dalam pakaian mereka akan lebih suka diam dalam kamar dan jika mereka keluar akan menggunakan pakaian ya tidak terlalu gaya, karena mereka jarang memerhatikan mereka sendiri.
  • Malas Diajak jalan mereka tidak pernah luput yang namanya komputer-komputer dan ruang kerja mereka karena bagi mereka komputer juga cinta keduanya selain anda, karena mungkin bagi mereka komputer sudah menjadi teman yang indah menemani saat memulai karir dibidang menjadi seorang publisher, makanya mereka mungkin agak malas jika diajak jalan keluar.
  • Diselingkuhi sama Blog mau tidak mau buat perempuan pacarnya seorang blogger kalian ambil postife ajalah, karena bagaimana tidak selingkuh hampir setiap hari mereka memandangi blog mereka dan meng-update semaksimal mungkin, dan anda pacar pertamanya jika blog adalah selingkuhannya.
Itulah merupakan informasi sedikit buat teman-teman jika memiliki pacar yang seorang blogger, tapi dari kesimpulan diatas intinya kalian tidak mempermasalahkan pekerjaannya yang terpenting adalah cara mendapatkannya jika mereka kerja dan pendapatannya halal jadi kalian banggalah memiliki pasangan yang bersyukur mencari penghasilan dengan cara yang baik.

Demikian artikel Alasan Menarik Kenapa Cewek Suka Memiliki Pacar Seorang Blogger Sukses. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa berkomentar ya.


EmoticonEmoticon