Saturday 11 March 2017

2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and trick.

2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google

Advertisement
2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google - kali ini saya akan memberikan sebuah tips dan rahasia dibalik SEO cara supaya halaman artikel anda dihalaman pageone atau pagerank google, sebelumnya yang perlu anda pahami dulu maksud dari SEO itu sendiri sebelum melanjutkan membaca pada halaman ini, jika kalian sudah memahami arti dan fungsi SEO disebuah situs maka kalian akan lebih mudah menyerap ilmu yang akan saya bagikan ke teman-teman semua.

2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google


Dalam mesin pencarian google yang membaca dan mengetahui halaman artikel anda disebut dengan indeks maka makin banyak indeks yang dihasilkan oleh situs anda maka makin baguslah SEO dalam situs yang anda buat.


Untuk mencapai artikel pada halaman pertama itu sebenarnya tidak mudah, kalian tapi cuma harus mengerti aja gimana supaya mendapatkannya, disini saya akan membagikan caranya dan ada juga situs yang akan menjadi sasaran kita untuk membuat dan mengindexs artikel anda.

Ini adalah beberapa situs yang menyediakann Webmaster tool untuk situs anda :

1. Google Webmaster tool, pada webmaster tool ini adalah layanan dari google yang dimana kita bisa mengatur crawl error dan bisa menginputkan url artikel yang baru kita buat, pada sistemnya yaitu melakukan kegiatan optimal fungsinya adalah untuk mengecek situs kita apakah sudah sesuai dengan ketentuan apakah masih perlu dalam tahap perbaikan, anda coba mengunjungi situs ini.

Ketik di Google : Google Search Console
Baca juga : Cara Mudah Menggunakan Webmaster tools



2. Bing-Webmaster tools, pada situs ini alternatif kedua yang kita gunakan selain google webmaster tools. pada situs ini kegunaanya hampir sama tetapi untuk indeks dia hanya terbaca pada situs Bing jika orang mencari artikel disana, bedanya dengan google webmaster tools adalah tempat indeksnya kalau google ya di google, kalau bing ya di bing webmaster.

Kalian kunjungi situs ini, setelah mengunjungi situs ini kalian simpan tag msvalidate pada bagian edit HTML blog kalian. dibawah ini kalian kunjungi langsung dan dicoba :


Ketik di Google : Bing Webmaster tools

Setelah kalian tahu diatas cara indeks dan tools nya, kemudian untuk indeks halaman anda bisa pada halaman pertama, yang harus kalian juga tahu adalah pemberian judul harus unik dan penulisan artikel juga harus memiliki suku kata yang panjang minimal 350 kata per/artikel jadi semakin panjang kata maka akan semakin cepat google membaca halaman tersebut. tetapi untuk ini diutamakan artikel yang original dan jangan pernah copas dari blog orang lain.
Baca juga : Cara Jitu SEO Cek Artikel yang Menarik Dan Unik

Demikian artikel  2 Tips Jitu SEO Rahasia Indeks Halaman Pertama Google. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.


EmoticonEmoticon