Monday 9 January 2017

Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Wirausaha.

Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik

Advertisement
Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik  - Siapa yang tidak mau untuk mendapatkan uang yang banyak, dan juga dengan usaha yang simple tapi mungkin butuh kecerdasan aja untuk mendorong kita untuk menjadi jutawan.

Coba kita renungkan sejenak pekerjaan kita saat ini apa, apa diam saja tidak mengerjakan sesuatu, atau juga cuma males-malesan di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Disini ada cerita dari bocah yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama SMP yang sudah memulai usaha dari hal yang kecil pertama dia cuma iseng-iseng ambil barang dari jakarta untuk dia sendiri dan sebarin keteman-teman tentang barang yang dia beli, dia dulu sering browsing-browsing mencari informasi di media sosial twitter dan mendapatakn satu akun yang menjual barang yang dia suka dan sia penasaran, dia ngumpulin uang untuk beli 2 barang itu.

Setelah kepikiran beli terus banyak yang minat dia mulai untuk menjual barang yang pertama untuk kepentingan dia tadi, dan juga di daerah dia solo juga tidak ada yang menjual barang tersebut nah maka dari itu dia memikirkan itu untuk memasarkannya di daerah solo dengan mengumpulkan uang jajan sekolahnya, ngumpulin uang fitrah untuk membeli barang tersebut.
Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik

Namanya Andi Owner Lensa Hp Solo yang saat smp dia udah punya usaha dan sukses, yang dimulai dari uang saku dan sekarang sudah memiliki omset saat pelanggan rame bisa mencapai 6 juta sampai 8 juta, tetapi jika sepi pendapatan andi hanya 3 juta sampai 4 juta perbulan.


Baca juga : Macam-macam Bisnis Online Yang Bisa Menghasilkan Uang.

Awal-awal dia memulai usaha dengan lensa hp solo, Awalnya sempat dia tidak di perbolehkan sama orang tuannya dan kakak-kakaknya karena di khawatirkan takut mengganggu pelajarannya. Begitu Diskusi sama gurunya andi dia memberi masukan, okelah waktu belajar tetap kosentrasi belajar dan pake 20 persen saja aktif di internet ambil foto-fotonya dan di upload di internet.

Andi Bilang di dulu juga pernah mati-matian dengan usahanya karena hujan-hujanan nganter barang, dan ketemuan sama orang yang cukup jauh hanya pake sepeda, tetapi sekarang dia sudah punya orang yang bisa mengantarkan barangnya sendiri dan ada orang sendiri juga untuk bagian website, media sosial lainnya untuk promosikan barangnya.

Karyawan andi, karyawan yang menjualkan barang sudah memiliki 40 karyawan di seluruh indonesia, dan admin media sosialnya dan iklan ada 5 orang, dan posisi andi saat ini cuma ngambil barang dan menerima uang.

Kesibukaan andi, kalau disebut sibuk ya banget, terutama kalau andi ada seminar, mengisi sponsor dan acara lainnya, tapi dia udah membuat jadwal buat bisa menjalankan semuanya.

Prestasi di sekolah, kalau di sekolah dia juga tidak menurun dan dia bilang mendapatkan 10 besar terus, dan dia bilang susah-susahan dulu sekarang dan nanti tinggal main-mainnya disaat dia sukses dan teman-temannya baru mencari usaha dan dia mulai santai.

Motivasi terbesar andi, motivasi terbesar dari dunia usaha andi yaitu mulai dari almarhum bapaknya yang juga dulu wirausahawan yang memiliki keterampilan yang pekerja keras.

Ini buat motivasi teman semua sekalian, andi bilang uang tabungan andi saat terakhir sudah mempunya 30 sampai 40 juta perbulan, coba teman-teman contoh ni kegiatan usaha andi siapa tau berikutnya adalah teman-teman semua aminn.

Baca Juga : TIPS 3 LANGKAH MENJADI PRIBADI YANG MENARIK BUAT MOTIVASI.

Demikian artikel Wirausaha Bocah SMP Jadi Jutawan Cilik, Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman semua untuk memulai bisnis usaha dan semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.
Good Luck !!!


EmoticonEmoticon