Tuesday 10 January 2017

Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi. Artikel Tips and trick. Artikel Tips Blogger.

Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense

Advertisement


Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense - pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan apa aja yang menjadi kriteria buat penulisan artikel yang baik dan benar, kenapa artikel yang dibahas kali ini karena blog nilai tambah terbesar juga terdapat di bagian artikel yang kalian ketik bukan kalian ambil dari blog lain dan meduplikat dengan mengedit sedikit konten pada blog lain, itu merupakan tindakan ilegal menurut saya.


Artikel Yang Baik

Sebaiknya anda harus mengenali jenis artikel yang juga masuk di kriteria Google AdSense, yang kalian harus tau artikel yang baik adalah artikel yang bersumber original dari anda sendiri bukan sumber copy paste blog yang anda cari, tetapi blog yang anda cari adalah sebagai referensi bukan untuk kalian copas isi artikelnya.

Kalian juga harus mengenal kode etik yang baik, dimana sebagai pengguna blogger yang baik kita harusnya menghargai tulisan dari mereka dan jika mereka mempersilahkan untuk mengambil artikelnya tetapi ada baiknya kalian masukan sumber link referensi link sumbernya tersebut.
Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense

Baca Juga : Penting Anda Harus Tau Apa Itu BLOGGER.

Artikel Yang Buruk

Artikel yang asal-asal atau asal cepat jadi tidak mementingkan kualitas suatu tulisan dan kosa katanya, juga artikel yang berisi copy paste dari blog orang lain dan juga artikel yang penuh dengan gambar yang sumbernya dari google.

Kemudian isinya yang tidak memiliki struktur penulisan yang baik, tidak memakai tanda baca yang baik, serta meletakan tanda baca tidak sesuai dengan kalimat tersebut.

Ada baiknya hal ini anda kurangi gan, karena hal tersebut pihak dari Google tidak menyukai, kita bayangkan saja, misalnya kita belajar bahasa indonesia dan kalimat yang kalian salah semua, serta letak tanda baca juga asal-asal pasti guru kalian akan menegur atau memberi saran buat kalian supaya hal tersebut diperbaiki.

Berapa Kata Yang Memenuhi Syarat AdSense

Saya lihat dari blog-blog lain juga sering menyebutkan jumlah kata yang baik berapa sih gan? oke, langsung aja. kosa kata yang harus kita pakai adalah minimal 300 kata dan jika kalian menemukan blog yang kalimatnya pendek tetapi dia mempunyai penghasilan dari GA karena demikian, semua juga ada faktor di balik kesuksesan, siapa tau nasib seseorang dalam sekali daftar bisa langsung diterima, bahkan juga ada beberapa kali daftar tetap aja belum rezeki.

Baca Juga : Tips Cara Membuat Sitemap Yang Baik 100% Berhasil

Semuanya perlu proses teman-teman, walaupun kalian gagal setidaknya perjuangkan untuk lebih baik lagi, ambil saja hikmanya untuk bisa belajar lebih dalam lagi, juga cerita yang katanya blog gado-gado tidak bisa menjadi mitra adsense, hmm itu tidak benar teman-teman banyak dari blogger lain seperti mbak indri blog dari juragan cipir juga termasuk blog gado-gado tapi berkat usaha dia tidak pernah putus asa hanya dengan perjuangan aja, ada kata bilang bila berusaha dengan maksimal kalian juga akan mendapatkan yang maksimal, sederhana tapi mewah dengan penghasilan yang besar merupakan dambaan semua orang, jadi kalian jangan pernah putus asa.

Demikian artikel Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense, semoga informasi ini bermanfaat buat teman-teman semua dan terimakasih telah berkunjung.


EmoticonEmoticon