Sunday 8 January 2017

Tips 3 Langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips 3 Langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Tips 3 Langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi

Advertisement
Tips 3 Langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi - Cara terbaik yang harus anda lakukan supaya pibadi kalian baik dan bisa membuat orang suka, karena pribadi yang baik akan mendapatkan keuntungan bagi anda sendiri. Ada Yang Bilang : Menjadi Magnet berarti menjadi pusat dari lingkaran tanpa perlu menggunakan tali pengekang. Seperti matahari yang dikelilingi planet-planet dan rembulan.

Simaklah Kata-kata Tersebut dan Baca dengan baik dan ambilah arti dari kata-kata tersebut karena bisa sebagai motivasi anda untuk menjadi pribadi yang baik :

Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi
Kamu adalah energi yang terang dan menghangatkan. Menjadi Menari apa yang menarik bagi dirimu.

Baca Juga : Contoh Karya Ilmiah Peluang Usaha

Berikut Langkah-langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik :

1. BERANI

- Bicaralah dengan orang asing : Perkenalkan yang kamu lakukan akan membuka akses terhadap informasi baru. Tidak seorang pun bisa merasakan yang kamu rasakan.

- Bikin Peta sendiri : Naiklah Ke Lantai teratas gedung tempatmu beraktifitas, lihat semua orang dibawahmu, mereka tidak memiliki horizon sejauh pandanganmu. Mereka tidak memiliki langkah seperti langkahmu.

- Dobrak Rutinitas : Kalian Bangun Tidur, mandi, ke kantor, ke cafe, pulang, dan besok begitu lagi. Selamanya kamu tidak akan menemukan inovasi-inovasi yang belum terpecahkan. Bebaskan diri dari update status orang lain. Temuka jati diri kamu.

- Membuka Diri : Membuka diri berarti membiarkan diri untuk di teruji. Bersiaplah untuk hal-hal yang terantisipasi, termasuk keajaiban yang bakal terjadi. Tinggalka benteng pertahanan yang ternyata hanya mengurungmu. Fokuskan diri untuk siap menangkap semua yang datang.

- Tinggalkan Arus : Alirkan arusmu sendiri! Perhatikan mana fakta yang sesungguhnya opini dan mana opini yang sesungguhnya fakta. Ada banyak sisi pada setiap kisah, dan semuannya perlu dibuka. Kritik mitos, iklan, janji kampanye dan judul pada headline. Lihat seberapa konyol orang terpengaruh karenannya.

- Libur Semenit : Berjalanlah menyusuri pagi ketika matahari hampir terbit. Melangkahlah tanpa alas kaki. Rasakan debu dan basah embun. Atau, temukan saja sandaran terenak dan segalas jus ketika jam mekan siang. Bikin sendiri waktu luangmu. Dapati Menit-menit liburanmu setiap hari. Hirup aroma di sekitar. Apakah es krim mengingatkanmu pada sebuah senyum?.

- Detektif : Setiap hari bisa menjadi misi rahasia yang menarik. Memerharikan orang. Mengintai. berkeliaran. Mendengarkan. Maka kamu akan menemukan gestur-gestur rahasia dari orang lain. Dan kamu akan lebih paham ketimbang orang lain.

Baca juga : Tips Mendaftarkan Website Ke Puluhan Search Engine

2. BAGIKAN TEMUANMU

- Bayangkan segala yang tidak kamu ketahui : Segala sesuatu yang kamu ketahui hanyalah bagian amat kecil dari semesta informasi yang tersedia dijagat raya. Biarkan Fakta tersedia dijagat raya. Biarkan fakta yang sederhana bersemayan di dalam kedahsyatannya.

- Cukupkan dan dengarkan : Komunikasi jauh lebih luas dari sekedar kata-kata. Semua yang dikatakan dan apa yang tersirat adalah pesan. Pesan ada di antara setiap kata dan nada suara, termasuk di dalam makian ataupun sanjungan.

- Jangan Memuja Gelar : Yang penting bukan gelar ataupun jabatan, melainkan seperti apa yang memilikinya. Karena, tidak ada hubungan antara nilai sebagai manusia dengan kegilaan terhadap gelar. Hakikinya  gelar adalah anugerah. Dan, Manusialah yang membuat gelar itu membanggakan atau justru memalukan.

- Bayangkan Kartunmu Sendiri : Hidung. Cara berjalan. Rambut. Gigi. Rumah. Sekolah. Nama Panggilann. Semua bisa amat lucu ketika kamu memikirkannya. Jangan bersikap terlalu serius. Perhatikan seberapa besar orang lain menikmati kehadiranmu, dan seberapa serius usaha kamu mempertontonkan diri.

3. KERJAKAN SESUATU, APA SAJA, COBA SAJA

- Kelimpahan Bukan Kelangkaan : Mungkin menurutmu yang tersedia ada lebih dari cukup, itu benar, demikian pula sebaliknya. Kamu selalu bisa memakai segala sesuatu yang melimpah ketersediaanya. Tetapi yang melimpah seketika bisa lenyap karena kerakusan dan penyerobotan hanya karena seseorang takut tidak kebagian, Maka bayangkanlah kelimpahan, bahwa bumi ini cukup luas untuk menghidupi seluruh manusia.

- Mengapa Tidak? : Takut gagal? Takut orang lain akan membesar-besarkan kegagalanmu? kalian harus memiliki kepercayaan tinggi seperti seorang pemimpin yang tegas dan bijaksana.

- Akui Memang Ingin : Apa yang diinginkan maka capailah dengan kerja keras yang kamu bisa, jangan sampai kamu memaksakan dan sampai kalian memperjuangkan nama bersih kalian oleh publik, jadi wujudkanlah mimpi yang besar.

Baca juga : Cari Penghasilan Sendiri Di Internet Dengan Layanan Google AdSense

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang artikel Tips 3 Langkah Menjadi Pribadi Yang Menarik Buat Motivasi, Semoga menambah informasi buat teman-teman semua dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon