Monday 2 January 2017

Mengerikan Akibat Terlalu Sering Akses Facebook

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Mengerikan Akibat Terlalu Sering Akses Facebook, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Berita Teknologi. Artikel Hot News.

Mengerikan Akibat Terlalu Sering Akses Facebook

Advertisement
Mengerikan Akibat Terlalu Sering Akses Facebook Bisa Bikin Pengguna Sengsara - Facebook merupakan media social yang banyak digemari anak-anak masa kini untuk berbagi informasi, sharing, update status bahkan facebook bisa bikin pengguna lupa waktu karena hal tersebut bisa juga jadi ketergantungan dan lupa untuk melakukan aktifitas yang lain.

Menghabisi waktu berlama-lama di Facebook untuk sekedar ingin tahu tentang sesuatu bisa menimbulkan kesengsaraan,

Baru-baru ini ada berita dari tim peneliti di University Of Copenhage, Denmark, yang menemukan bahwa pengguna akun media sosial aktif maupun pasif bisa menurunkan tingkat kepuasan hidup sekaligus kondisi emosional seseoarang.

Akun Pengguna Pasif yang dimaksud adalah seseorang pengguna hanya melihat apa yang diunggah oleh pengguna lain tanpa melakukan interaksi apapun kepada interface atau lainnya.

Sebelumnya partisipan mengikuti pre-test yang diberikan oleh peneliti untuk melihat bagaimana mereka Facebook selama ini dan mengetahui apakah tergolong pengguna aktif atau pasif.

"Para partisipan yang telah istirahat selama satu minggu dari Facebook tercatat memiliki tingkat kepuasan hidup lebih tinggi serta emosional yang lebih baik.

Adapun, penelitian dilakukan dengan bagaimana seseorang menggunakan akun Facebook mereka.

Pengguna Facebok juga dapat dikategorikan "pengguna berat","pengguna pasif",dan "pengguna sirik". Masing-masing dari mereka banyak mempunyai dampak yang berbeda-beda tergantung mereka bagaimana menggunakan akun social tersebut,

Setelah ditelaah lebih dalam, pengguna akun facebook berat perlu mengurangi aktivitasnya di Facebook yang berlebihan selama satu minggu dahulu.

"Jika seseorang cenderung seiring iri hati saat menggunakan akun Facebook, mungkin ia harus menghindari melihat hal-hal tertentu, (Misalnya teman tertentu) yang akan menyebabkan pengguna tersebut iri hati" Demikian hasil penelitian tersebut yang telah saya tuliskan.

Kemudian sementara, bagi pengguna pasif Facebook harus menghindari tingah laku ini. bila mengubah perilaku di Facebook cukup sulit, pengguna akun pasif disarankan untuk berhenti memakai akun jejaring sosial tersebut yang SEO Mark Zuckerberg itu.

Penelitian yang telah saya tulis ini saya dapat dari informasi studi yang menemuka bahwa Facebook mempunyai pengaruh negatif terhadpat tingkah laku orang berusia dewasa awal.

Demikian artikel Mengerikan Akibat Terlalu Sering Akses FacebookSemoga informasi ini bermanfaat buat kalian dan terimakasih  telah berkunjung.


EmoticonEmoticon