Sunday 1 January 2017

3 Produk Smartphone Terbaru HTC Diluncurkan Di Tahun 2017

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 3 Produk Smartphone Terbaru HTC Diluncurkan Di Tahun 2017, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Berita Teknologi.

3 Produk Smartphone Terbaru HTC Diluncurkan Di Tahun 2017

Advertisement
HTC mengumumkan 3 Produk Smartphone Terbaru Q1 tahun 2017 - Kembali lagi HTC sejak dari beberapa waktu lalu dilaporkan sedang menyiapkan tiga smartphone dengan kode nama yang pertama adalah Ocean Master, kedua  Ocean Note dan terakhir Ocean Smart. yang kini menurut laporan berita tersebut akan meluncur di tahun 2017.


Kemudian dilansir Phone Area, Minggu (1/1/2017), HTC sendiri akan mengumumkan langsung ketiga smartphone terbaru secara bertahap. Namun peluncurannya akan digelar sepanjang kuartal I (Q1) di tahun 2017.
HTC


Ocean Note akan menjadi Smartphone pertama yang meluncur pada tahun 12 januari 2017. Namun waktu peluncuran untuk dua produk lainnya belum diketahui, apakah akan meluncurkan bersamaan atau tidak.


Baca Juga : Divisi Ponsel Nokia Telah Resmi Di Ambil Ahli HMD Global.

Menjelang prediksi pelucuran Smartphone Ocean Note, sebuah teaser yang berhubungan dengan HTC beredar di dunia internet. Pada teaser itu, HTC tersebut diduga akan menunjukan sebuah kejutan pada 12 januari 2016. "For U 12.01.2017", Demikian itu saja yang di tertulis pada teaser tersebut.


Selain Smartphone dengan kode nama Ocean, HTC sendiri juga dilaporkan menyiapkan produk lain yaitu HTC X10. Smartphone yang diprediksi akan melenggeng dengan Kapasitas RAM 3GB yang akan dilluncurkan pada awal tahun depan.


Demikian Artikel HTC mengumumkan 3 Produk Smartphone Terbaru Q1 tahun 2017?, Semoga informasi ini bermanfaat buat anda terimakasih, Good luck !!!!.


EmoticonEmoticon