Sunday 15 January 2017

[Harus Baca] Tool Gratis Research Keyword Rank 1 Buat Para Youtuber

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas [Harus Baca] Tool Gratis Research Keyword Rank 1 Buat Para Youtuber, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi. Artikel Tips and trick.

[Harus Baca] Tool Gratis Research Keyword Rank 1 Buat Para Youtuber

Advertisement
Dunia Internet ( Prasell ) - [Harus Baca] Tool Gratis Research Keyword Rank 1 Buat Para Youtuber, oke sahabat blogger maupun youtuber kali ini saya akan share buat kalian mungkin bisa untuk di coba dan menambah informasi kalian tentang youtube channel yang kalian pegang sekarang.

Kalian harus mengolah channel Youtube kalian sebagus mungkin dan semenarik mungkin dengan konten video yang bisa membuat orang menjadi ingin menonton dengan durasi yang cukup lama, tidak hanya itu jika video kalian menarik perhatian pengunjung tidak hanya view yang kalian dapatkan kalian juga akan mendapatkan Subscribe yang sangat banyak.



Keyword Youtube

Apa Yang Harus Di Lakukan ?

- pertama, kalian hanya butuh fokus sejenak akan konten yang dibuat bukan hanya untuk mencari uang saja, tetapi buatlah video tersebut untuk berbagi biar menambah niche dari channel Youtube kalian.

- kemudian, kalian harus menemukan kata kunci yang tepat atau disebut dengan Keyword yang berfungsi dimana ketika pengunjung youtube mencari dengan kata kunci yang hampir sama dengan yang kalian buat, maka otomatis halaman video kita berada di halaman terdepat dengan syarat kalian harus teliti dan harus bisa optimasikan channel youtube anda dengan baik.

- Lakukanlah dengan etika, ketika usah yang dilakukan dengan benar kalian juga harus menjaga konten dari kegiatan yang negatif seperti Reupload video milik channel youtube bukan milik anda.

Tool-tool Yang Gratis Buat Pencarian Keyword

1. saya disini akan memberikan tool gratis seperti www.keywordtool.io bisa kalian coba.
2. dan tool gratis kedua yaitu : www.ubersuggest.io bisa kalian coba. 

Apa Kendala Yang Sering Terjadi

kendala juga banyak kita jumpai, kenapa demikian? karena persaingan dari youtuber lain juga sangat berat, kalian juga harus pintar-pintar tetapi jangan menggunakan cara yang licik.



Masuk Ke Topik Bahasan

oke sahabat semuanya kita balik lagi kepermasalahan utama kita, hal yang akan bisa kita lakukan agar masuk ke page one youtube adalah dengan saingan kata kunci (keyword) sedikit tapi data pencariannya tetap ada.



Bagaimana Cara Melakukan dan Memulainya ?

yaitu dengan menggunakan Tool, kita hanya menggunakan tool gratisan / free, tetapi tetap joss(power full) untuk melakukan itu semuanya.

silahkan kalian gunakan tool gratisan di bawah ini sob :

1. WWW.WORDZE.COM.
Tool ini merupkan tool yang berfungsi untuk mencari keyword sama halnya seperti tool keyword pada umumnya, hanya saja memiliki kelebihan sendiri yaitu gratis tidak perlu bayar, tetapi tool ini mampu menampilkan data pencarian statistic (Data Pencarian, Bulan, CPC, Traffic Value, PPC COMP, Releated Domains), mungkin inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari tool ini dari tool lainnya.


2. YOUTUBE VIDEO KEYWORD RANKER.
Tool ini merupakan tool yang berfungsi untuk mengetahui rangking dari keyword yang kita bidik, jadi kita nanti akan tahu, apakah kata kunci tersebut banyak saingannya atau tidak, dan apakah kata kunci tersebut dalam kategori yang Hard (Sulit) atau kah Super Mudah (Super Easy), dan apabila dalam termasuk kategori Hard otomatis untuk bisa masuk ke dalam page number 1 one di pencarian youtube itu sangatlah sulit, tetapi akan sebaliknya jika kata kunci tersebut dalam kategoru Mudah (Easy) kemungkinan besar video yang sudah kamu buat dengan kata kunci tersebut akan masuk ke page one youtube akan mudah untuk dilakukan.

Nah disini kita sudah membahas semua solusinya untuk keyword yang kamu tentukan, dan kedua kita sudah menemukan tool yang kita gunakan untuk persaingan riset pencarian kata kunci (Keyword) yang kita gunakan. maka langkah selanjutnya kalian harus membuat video original dan bagus, setelah itu kalian upload ke youtube channel kamu menggunakan keyword yang telah kalian gunakan.

Masih Bingung? Lihat Langkah-Langkahnya Di Bawah Ini.

1. oke pertama, sahabat harus mengunjungi dan mendaftar dulu di situs pencari keyword : http://www.wordze.com/

2. Setelah sobat telah selesai mendaftar, kemudian anda login ke akun anda.

3. langkah selanjutnya, pada bagan sebelah kanan atas, pillih "Long Tail Keywords"

Long Tail Keywords













4. Jika langkah diatas sudah, silahkan ketik "Keyword" yang anda ingin cari, contohnya saya disni akan mencari keyword misalnya " Video Lucu "

Keyword
















5. Selanjutnya, pada select keyword source, silahkan anda pilih icon "youtubr" kemudian kalian ganti bahasa menjadi "Bahasa indonesia"

Bahasa indonesia
















Catatan : Anda bisa mengganti bahasa yang kalian menurut target negara berdasarkan keyword yang ingin dicari.

6. Selanjutnya anda bisa langsung pilih "Get Keyword Ideas"

Get Keyword Ideas













7. Kemudian silahkan anda tunggu, karena tool yang satu ini cukup membutuhkan sedikit waktu untuk proses pencarian keyword (kata kunci)

8. Setalah sudah selesai, sortir kata kunci tersebut berdasarkan trend yang saat ini sedang naik daun, caranya gampang tinggal kalian klik panah atas bagian Avg.Monthly Searches, contoh gambar dibawah ini.


Avg Monthly Searches
















9. kalau sudah selesai, anda download keyword tersebut, dengan mengklik "Export To *.CSV" seperti gambar dibawah.


Export













kemudian anda buka hasil download tadi.

10.  Kemudian kalian hapus aja keyword-keyword yang tidak ada data pencariannya (perhatikan tanda panah merah di gambar), biasanya keyword tersebut akan berada di bawah (anda lihat di bagian yang berwana hijau), itu merupakan keyword yang perlu anda hapus. sedangkan keyword yang berada di  atas yang berwarna kuning merupakan keyword yang ada data pencariannya.
Hasil Pencarian




11. Jika anda sudah menyorti kata kunci tersebut, kemudian selanjutnya anda harus mengetahui persaingan dari kata kunci tersebut, biar anda mengetahuinya silahkan anda kunjungi tool selanjutnya klik link ini : http://seotoolstation.com/youtube-video-keyword-ranker/.


12. Jika sudah, Anda copy kata kunci- kata kunci yang telah anda sortir tadi masukan kedalam bagian bagan yang telah tersedia oleh tool yang telah anda buka (lihat gambar di bawah).

Youtube Video Keyword ranker


12. Langkah selanjutnya, silahkan anda pilih jenis tingkat persaingan dari  kata kunci tersebut, apakah kategori mau hard, medium, easy, very easy, ataupun super easy (biasanya saya suka dengan memilih semuanya) kemudian kalau sudah anda klik pilih "Search" untuk menuju prosesnya.
Show Me Only Keyword
13. Selesai, Jika Semua sudah dilakukan benar dari awal hingga akhir, akan keluar seperti gambar di bawah ini.

Selesai
Catatan : Sebaiknya anda menggunakan kata kunci yang persaingannya sedikit, seperti (Easy / Super Easy).

Demikian artikel Tool Gratis Research Keyword Rank 1 Buat Para Youtuber, Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman semua, jika ada kesalahan saya mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog ini.


EmoticonEmoticon