Thursday 1 December 2016

Cari Penghasilan Di Google Adsense

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cari Penghasilan Di Google Adsense, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and trick.

Cari Penghasilan Di Google Adsense

Advertisement
Cari Penghasilan Di Google Adsense - Hai sobat semuanya pasti kalian cari tau ya apa dan manfaatnya Google Adsense itu sendiri, CEKIDOT langsung aja pertama saya juga mengalami masalah kebingungan dan kepo terhadap Google adsense ini sendiri tapi lama-kelamaan saya search dan cari ilmu diluar sana rupaya saya banyak mendapatkan ilmu dan triknya,  yang saya dapat sedikit tetapi karena disini saya akan mengasih tau dan mengasih arahan apalagi kalian yang baru atau sangat awam terhadap dunia periklanan yang disediakan oleh Google itu sendiri tetapi mengapa sih banyak yang mau daftar GA / Google adsense itu sendiri.

Cari Penghasilan Di Google Adsense

Nah disinilah keuntungan jerih payah parah Blogger blogger sebut saja parah mastah yang berkecimpung di dunia internet dan mencari penghasilan di iklan sebelumnya kita harus tau dulu gengs apa sih Google Adsense itu sendiri.

Pengertian Google Adsense

Google Adsense atau disingkat (GA) adalah program affiliasi dari Google untuk bisnis internet. yang sangat populer di dunia online, dengan cara menaruh Iklan-iklan dari Google di website/blog anda. Siapapun bisa berpartisipasi dan tentunya bisa mendaptkan penghasilan dari Google .( yang merupakan Search Engine Terbesar Saat ini ). Metode yang diberikan oleh GA itu sendiri adalah berupa Pay Per Click (PPC), dimana pemasangan iklan akan dibayar oleh google setara dengan umlah click pada iklan yang terpasang.

Metode Pengikalanan Google Adsense

iklan dari Google Adsense akan berbeda pada setiap blog/site pemasangan iklan, saya pertamanya juga heran, kok bisa gitu yah? wkwkwkwk alay :V
iklan yang tampil pada blog pemasang iklan GA akan otomatis menyesuaikan dengan kategori ataupun tema dari blog tersebut, nah boleh bilang iklan yang akan anda tampilkan tidak bisa anda pilih topik ataupun kategorinya, tapi saya ada juga dengar Kategori/Topik iklan Google Adsense bisa ditentukan.
Cari Penghasilan Google


Manfaat atau Fungsi Google Adsense

kalau ditanya manfaat tentu sobat semua paham ya apalagi mengerti dengan pengertian yang dijelaskan tadi, yang pasti setiap anda diterima dan memasang iklannya kalian akan mendapatkan income dari Google Adsense dengan cara tertentu dan dari itu tersebut anda bisa mencairkannya hasil jerih payah kalian, tetapi kalau udah sukses jangan pernah sombong ya sob.

Kategori Program Google Adsense

Untuk versi lama Google Adsense (GA) ada beberapa program yang diberikan diantaranya :


1. Adsense for Content

Akan memberikan ruang untuk iklan-iklan Advertiser yang akan ditampilkan pada blog/situ.     Apabila anda mengizinkan GA tampil pada sitebar Blog, maka akan ada widget baru yang akan tersimpan pada blog anda yaitu pada area Sidebar.


2. Adsense for Search

Fitur ini akan melibatkan Search Engine Google untuk menampilkan Adword yang muncul. Jadi singkatanya kita akan menempatkan Search Engine pada blog anda yang akan memudahkan pengunjung mencari sesuatu kotak pencarian GA tersebut.


3. Adsense for Feeds

"Place relevant ads in feeds Google manages for you" (into From Google Adsense)


4. Adsense for Domains

Adsense for domains allows publishers with unused domains to help user reach relevant informastion by presenting content on the domains. (From Google Adsense)

Nah lalu gimana langkah selanjutnya? tentu anda tidak sabar untuk mendaftar kalau begitu ini link buat dan daftarkan blog/situs anda ke program adsense : www.google.com/adsense?


Demikian artikel Cari Penghasilan Di Google Adsense. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman semua.


EmoticonEmoticon