Monday 11 July 2016

Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Debit/ ATM

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Debit/ ATM, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Bisnis.

Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Debit/ ATM

Advertisement
Verifikasi paypal menggunakan kartu debit/ ATM rekening bank lokal tanpa kartu kredit - Halo sobat blog siabdi, setelah sebelumnya saya sudah membagikan tutorial mengenai cara daftar akun paypal gratis, dan seperti janji saya pada artikel tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya akan membegikan tutorial mengenai cara memverifikasi akun paypal menggunakan kartu ATM. Sebelum kita melangkah lebih jauh, ada baiknya apabila kita sedikit memahas mengenai pentingnya verifikasi akun paypal. Kenapa sih mas? Penting yah? Simak penjelasan berikut...

Seperti yang kita ketahui, setelah kita berhasil membuat akun paypal. Akun/ rekening paypal kita masih belum bisa di gunakan, selain karena belum ada saldonya, ternyata kita juga masih perlu memverifikasi keabsahan data pribadi kita yaitu dengan memverifikasi akun paypal menggunakan kartu kredit.

Tapi itu dulu sob, seiring perkembangan paypal yang terus di tingkatkan, akhirnya kini verifikasi paypal bisa menggunakan kartu debit/ ATM bank lokal, namun tidak semua kartu debit dapat kita gunakan untuk verifikasi akun paypal, dengan kata lain hanya kartu ATM yang memiliki logo Mastercard atau Visa yang dapat kita gunakan. Tentunya ini kabar baik bagi anda yang belum memiliki kartu kredit. Nah bagi ada yang ini memverifikasi akun paypal menggunakan kartu debit, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Verifikasi Paypal Menggunakan ATM

  1. Cara verifikasi akun paypal menggunakan kartu ATM dapat dikatakan cukup mudah kawan, yang anda butuhkan hanyalah Rekening Bank Lokal di Indonesia dan kartu ATM yang berlogo Mastercard/ Visa.
  2. Pertama, silahkan anda login terlebih dahulu ke akun paypal anda!
  3. Selanjutnya silahkan arahkan cursor mouse anda ke menu profile.
  4. Kemudian silahkan pilih opsi Tambah/ Edit Rekening Bank
  5. Setelah itu anda akan di arahkan ke halaman penambahan rekening bank seperti gambar di bawah ini!

    Cara Verifikasi Paypal Dengan Kartu Debit/ ATM

  6. Setelah semua data-data di halaman tersebut anda lengkapi silahkan ketuk tombol lanjutkan.
  7. Sampai disini anda telah berhasil memverifikasi akun paypal anda dengan rekening bank lokal anda.
Note : Perhatikan kolom nomor 1 pada gambar di atas, Pastikan nama yang tertera di kolom tersebut sesuai dengan nama rekening anda. Karena apabila terjasi perbedaan nantinya akan terkena biaya Rp. 50.000,-

Demikian artikel kali ini mengenai cara cara memverifikasi akun paypal dengan rekening bank lokal. Bagi sobat yang memiliki pertanyaan seputar cara di atas. silahkan tinggalkan pertanyaan pada kotak komentar. Semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon