Monday 18 July 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Bisnis. Artikel Internet. Artikel Tutorial Sosial Media.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Advertisement
Cara mendapatkan uang dari youtube - Halo sobat blog siabdi, apa kabar kalian semua? Saya harap kita semua tetap dalam perlindunganNYA. Baiklah, setelah sebelumnya saya sudah membagikan cara download vidoe youtube tanpa aplikasi/ software, maka pada kesempatakan kali ini saya akan sedikit memberikan bocoran mengenai cara mendapatkan uang dari youtube. Ya, siapa yang tak mengenal youtube? Yang dimana situs tersebut banyak di kenal sebagai situs berbagai video yang masih populer saat ini. Namun, apakah sobat tau bila situs youtube juga bisa kita gunakan menjadi sesuatu yang menghasilkan? Hah??? Gimana caranya mas? Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini!

Tidak bisa di pungkiri bila akhir-akhir ini banyak sekali kalangan-kalangan muda yang berlomba-lomba menjadi youtuber, bukan hanya kalangan muda saja, ternyata ada pula yang sudah bapak-bapak ataupun ibu-ibu yang juga ikut menjadi seorang Vlogger dengan membuat dan mengumpulkan video-video terbaik mereka guna di unggah ke situs youtube. Lantas kenapa mereka kok repot-repot membuat dan mengumpulkan video-video tersebut yag kemudian mereka unggah ke youtube? Ya karena mereka sadar, bahwa video-video mereka nantinya bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan dengan cara mengikuti program periklanan google adsense.

Youtube

Namun jangan salah, semua itu tidak semudah dan seinstan yang kita kira. Pasalnya, untuk dapat memonetisasi video-video tersebut, kita harus tetap membutuhkan usaha, kesabaran dan krativitas, serta mengikuti peraturan-peraturan dan kebijakan yang berlaku, baik peraturan dari situs youtube maupun kebijakan dari program periklanan google adsense, beberapa di antaranya akan saya bahas berikut ini!

Memonetisasi Video Youtube

Agar video-video yang kita unggah ke situs youtube dapat kita ikutkan program periklanan google adsense, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, yang diantaranya sebagai berikut :

1. Keaslian atau Video Original
Ya, agar nantinya video-video anda dapat anda ikutkan program periklanan google adsense, salah satu syarat utama yang harus anda perhatikan yaitu keaslian dari video anda. Pastikan video-video anda tidak melanggar hak cipta, baik dari videonya maupun dari latar suara yang terdapat pada video anda tersebut. Untuk cara mengganti latar suara yang terkena hak cipta, akan saya bahas di lain waktu pada artikel lanjutan dari artikel ini.

2. Mematuhi Kebijakan Youtube dan Google Adsense
Seperti yang kita ketahui, youtube dan google adsense juga memiliki kebijakan-kebijakan tersendiri yang harus di patuhi oleh para pengguna maupun publishernya. Jadi apabila anda ingin video-video anda dapat anda jadikan menjadi sesuatu yang menghasilkan, pastikan video anda tersebut tidak melanggar kebijakan-kebijakan yang berlaku. Nah, agar anda lebih memahami kebijakan-kebijakan tersebut, silahkan baca Kebijakan Program Mitra Youtube.

Baca juga : Cara Memonetisasi Video Youtube

Itulah tadi beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk memonetisasi video anda. Demikan artikel kali ini mengenai cara mendapatkan uang dari youtube. Bagi anda yang memiliki pertanyaan seputar artikel di atas silahkan tinggalkan pertanyaan anda pada kotak komentar. Jangan lupa juga untuk berlangganan artikel serta tips-tips bermanfaat dari blog siabdi melalui email anda. Akhir kata dari saya, terima kasih telah membaca artikel yang sederhana di atas, semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon