Friday 10 June 2016

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tutorial Android. Artikel Tutorial Sosial Media.

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp

Advertisement
Cara membuat tulisan di whatsapp menjadi tebal miring dan bergaris tengah - Berbagi pengalaman kawan, beberapa waktu lalu saya di bingungkan oleh isi pesan whatsapp dari teman saya, pasalnya isi pesan tersebut menjadi amburadul ngga karuan, memang sih pada waktu itu saya menggunakan aplikasi untuk merubah tampilan font pada hp ane, setelah aplikasi tersebut saya non-aktifkan ternyata isi pesan tersebut tulisannya menjadi tebal miring dan juga garis tengah.

Kemudian pada waktu saya bertemu dengan teman saya yang mengirimi pesan tersebut saya minta resepnya, malah aku di katain kurang up to date. wkwkwkwk..... Okelah, saya akui saya anaknya memang kuper. hahaha :D Dari pengalaman tersebut dan setelah saya merayu-rayu teman saya untuk membagikan caranya, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semua. Sebelum saya mengulik cara membuat tulisan tebal dan lain sebagainya tersebut, saya akan sedikit mengulas mengenai Whatsapp atau yang sering di sebut WA.

Cara Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi perpesanan online dimana dari tahun ke tahun whatsapp selalu mengembangkan dan menambahkan fitur-fitur di dalamnya. Sebelumnya whatsapp juga meluncurkan kehadirannya dalam aplikasi chatting via Komputer yang kemudian di kembangkan dengan kehadirannya pada versi 2.16.57 dimana para penggunanya dapat mengirimkan berkas seperti foto, video, file ms. office dan lain sebagainya. Dan kabarnya whatsapp juga telah di beli oleh salah satu perusahaan raksasa yaitu facebook. Dan seiring berjalannya waktu, kini whatsapp juga menambahkan fitur dimana para penggunanya dapat mengirim pesan dengan format tulisan tebal, miring dan juga bergaris tengah. Waaaaaa... makin seru nih. haha....

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, bagi teman-temansemua yang ingin membuat tulisan tebal, miring dan juga bergaris miring pada pesan Whatsappnya anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Membuat Tulisan Tebal Miring dan Bergaris Tengah di Whatsapp

Contoh kasus : Semisal kita ingin mengirimkan pesan melalui Aplikasi Whatsapp kepada teman kita dengan isi pesan AKU CINTA KAMU, agar tulisan tersebut menjadi tebal, miring dan juga bergaris tengah. Maka hal ini yang perlu anda lakukan.

Cara agar isi pesan tulisannya menjadi tebal :
1. Silahkan tambahkan tanda * pada awal dan akhir kalimat.
2. Contoh penulisan : *AKU CINTA KAMU*

Cara agar isi pesan tulisannya menjadi miring :
1. Silahkan tambahkan tanda _ pada awal dan akhir kalimat.
2. Contoh penulisan : _AKU CINTA KAMU_

Cara agar isi pesan tulisannya menjadi bergaris tengah :
1. Silahkan tambahkan tanda ~ pada awal dan akhir kalimat.
2. Contoh penulisan : ~AKU CINTA KAMU~

Cara agar isi pesan tulisannya menjadi tebal, miring dan bergaris tengah :
1. Silahkan tambahkan tanda ~ pada awal dan akhir kalimat.
2. Contoh penulisan : *_~AKU CINTA KAMU~_*

Selebihnya silahkan sobat kombinasilan sendiri sesuai selera, yang perlu sobat lakukan yaitu menambahkan kode * atau _ atau ~ di setiap awal dan akhir kata, cukup mudah bukan.? hehe... Okelah saya rasa cukup berbagi pengalaman kali ini mengenai cara membuat tulisan tebal, miring dan juga bergaris tengah pada pesan Whatsapp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ;)


EmoticonEmoticon