Friday 2 June 2017

Tips Dan Cara Mengenal Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Dan Cara Mengenal Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted , Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Adsense. Artikel Tutorial Blog.

Tips Dan Cara Mengenal Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted

Advertisement
Pengertian akun Google AdSense Hosted serta Non-Hosted - Ada yang masing bimbang dari maksud akun hosted serta non-hosted, ini postingan yang cocok untuk kamu mengenal arti serta manfaat kedua akun Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted  tersebut.

Anda tidak perlu khawatir sebelumnya lebih baik anda simak dan baca biar apa yang anda ingin tahu bakal mengerti seusai anda membaca postingan ini, bukan hanya untuk memberikan informasi, saya juga bakal memberikan trik-trik blogger buat sobat semua.

Simak langsung aja ya agar anda dapat meringkus serta memperoleh info yang anda cari, oke langsung aja kami bahas mengenai 2 perbedaan yang tersedia pada akun google adsense.

Tips Dan Cara Mengenal Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted

Perbedaan Akun Google AdSense Hoster serta Akun Non-Hosted


Kalian tentu ingin sekali masuk kedalam mitra layanan Google AdSense, siapa yang tak mau apalagi penghasilan apabila situs anda tiba-tiba melunjak naik keatas serta penghasilan meningkat padahal apa, anda cuma berada di rumah serta hanya menghadap di layar komputer yang mungkin dapat dikatakan jarang sekali terkena sinar matahari.

Kalian apabila sempat mengalami di tolak sama Google Adsense Rasanya sangat sakit pastinya melebihi di tolak cewek, sebab kenapa kalau diterima Google Adsense Sangat menguntungkan serta memperoleh uang serta apabila diterima cewek bukan memperoleh uang malah menghabiskan uang untuk traktiran beliin kado serta lain-lain.

Kalian wajib tau apabila kedua akun Google AdSense ini ada dua tipe, masing-masing juga mempunyai performa yang tak sama-beda, maka dari itu kami bakal mengulas kedua faktor akun ini.

Akun AdSense HOSTED


  1. Tutorial Pendaftaran Google AdSense Hosted dapat melalui akun Youtube serta Blogspot.
  2. Tutorial Pendaftaran Google Adsense Hosted hanya memakan satu bagian review serta bahkan lebih mudah di approve/diterima sama Google apabila mematuhi TOS / Syarat kebijakan program Google AdSense mereka.
  3. Bedanya Lagi Iklan Google Hanya dapat ditampilkan di Youtube serta Blogspot saja.
  4. Serta Iklan Adsense Hosted ini dapat ditampilkan lebih dari satu akun Blogspot serta Youtube kalian.
  5. Namun Iklan Hosted tak dapat ditampilkan di blog berdomain TLD semacam (.com, .net, .info) serta lainnya.

Akun AdSense Non-HOSTED


  1. Tutorial Pendaftaran Akun Non-Hosted Hanya Melalui akun blog yang berdomain TLD (Top Level Domain) 
  2. Tutorial Pendaftaran Akun Adsense Non-Hosted ini bakal lebih sulit beda sama akun Hosted sebab bagian mempunyai 2 bagian review yang bakal ditentuin diterima alias ditolak.
  3. Layanan Iklan Non-Hosted Dapat ditampilkan di Blogspot, Youtube serta Blog dengan Top Level Domain (TLD)


Secara garis besar dapat kami lihat apa saja perbedaan dari dua akun tersebut.


Jika kamu mempunyai akun Hosted anda juga dapat mengganti ke akun Non-Hosted dengan demikian anda wajib upgrade serta mendapatarkan akun ke TLD ( Top Level Domain).

Pastinya Seusai anda meng-upgrade anda juga wajib melalui bagian Review lagi oleh pihak Google serta juga itu bakal menantikan dari Google.

Kalau Itu juga pendaftaran bakal dilihat kembali apakah syarat untuk didaftarkan di Google AdSense Blog anda udah sesuai apa blum, kalau telah sesuai pastinya anda bakal memperoleh surat cinta dari Google.

Demikian postingan Mengenal Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted, Semoga info ini berguna buat kamu serta salam hangat dari Dunia Internet Prasell, jangan lupa mampir kembali.


EmoticonEmoticon