Tuesday 28 March 2017

Basic Seo Tips Cara Menggunakan WordTracker Mengoptimalkan Keyword

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Basic Seo Tips Cara Menggunakan WordTracker Mengoptimalkan Keyword, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and trick.

Basic Seo Tips Cara Menggunakan WordTracker Mengoptimalkan Keyword

Advertisement
Basic Seo Tips Cara Menggunakan WordTracker Mengoptimalkan Keyword - Pasti kalian semua ingin mengincar keyword-keyword populer sebelum mengincar tersebut kalian harus mengenal cara mengoptimalkan keyword tersebut agar lebih maksimal. Bagaimana mungkin anda mengoptimalkan keyword jika tidak mengenal keyword yang bagus yang akan diincar. Apabilla sudah dikenali, keyword ini nantinya bisa disertakan di halaman title artikel dan juga Tags.

Untuk megetahui keyword yang optimal, anda bisa menggunakan WordTracker dari situs dibawah ini :
 https://www.wordtracker.com/ 

pertama anda isikan nama anda. pada kolom pendaftaran untuk yang Free 7 hari.

setelah kalian selesai pada tahap pendaftaran, kemudian kalian Cek email  dan klik pada link yang diberikan untuk menggunakan fasilitas WordTracker ini. Ditahap pertama, isikan tema yang ingin anda cari dari keyword yang optimalnya.

Dilangkah kedua, Anda akan melihat keyword-keyword yang berhubungan dengan frase yang dimasukan di tahap pertama. Anda bisa memilih keyword yang menarik hati anda, Klik pada keyword tersebut.

Anda bisa melihat berbagai keyword yang berkaitan dengan jumlah kemunculannya masing-masing di search engine yang ditampilkan Count.
Basic Seo Tips Cara Menggunakan WordTracker Mengoptimalkan Keyword

pada keyword seperti gmbar diatas kita bisa melihat nilai KEI untuk situs-situs anda.

Semakin tinggi KEI berarti semakin populer keyword tersebut. Artinya semakin kecil persaingan yang ada, Artinya anda memiliki kesempatan lebih besar untuk di puncak.


EmoticonEmoticon