Thursday 30 March 2017

7 Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai Ngeblog

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 7 Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai Ngeblog, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

7 Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai Ngeblog

Advertisement
7 Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai Ngeblog - Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi seputar dunia blogger buat teman-teman semua. Intinya kita harus mencintai dulu sebelum kita memulai sebuah usaha tersebut jadi jika blog telah kalian cintai artinya kalian akan bebas dan ide-ide kreatife akan muncul.

Sebaiknya sebelum mengetahui hal-hal apa saja yang akan dimulai dalam persiakan untuk blog kalian harus memahai arti dan tujuan ngeblog :

Blog artinya sebuah halaman-halaman web log yang berbentuk situs yang memuat tulisan-tulisan sebagai posting pada suatu halaman web. jadi blog juga memiliki beberapa penggolongan.

Baca juga : 17 Penggolongan macam-macam blog

Setelah kalian paham tentang beberapa penggolongan blog tersebut kalian juga harus mempersiapkan apa aja yang akan disiapkan sebelum anda memulai Ngeblog :

7 Hal Yang Harus Dipersiapkan Untuk Memulai Ngeblog


7 Hal yang harus dipersiapkan

 

  1. pertama hal yang paling penting kita menentukan alamat situs kita tergantung tema apa yang akan kita pilih karena ini sangat berpengaruh besar untuk situs kita, carilah makna untuk nama blog kita jangan asal membuat nama tapi kalian harus memikirkan isi harus sesuai dengan nama blog kita.
  2. sebelum memulai kita harus memiliki 1 tema yang akan dipakai untuk blog kita, Misalnya : Tema kesehatan, Tema Blogger, Tema Wisata Dll.
  3.  Setelah menentukan tema blog selanjutnya kita akan persiapkan template blogger yang cocok untuk tema yang kita buat tadi.
  4. Dalam penulisan artikel kalian sebaiknya menulisnya sendiri, jadi kalian tidak di perbolehkan untuk meng-copy artikel dari blog orang lain jadi dalam pembuatan artikel sendiri google lebih suka dengan kontent artikel yang original atau asli buatan sendiri tidak hanya itu kalian harus memahami teknik-teknik apa aja yang baik dalam pembuatan artikel ( Baca juga : Cara Membuat Artikel yang menarik dan Disukai Google AdSense )
  5. Setelah kalian memahami cara penulisan artikel yang baik, kemudian kalian harus mengotimalkan bagian dalam HTML Blog kalian dengan mengedit di Edit HTML kalian harus memasukan Meta Tag Seo yang fungsinya untuk supaya mesin pencarian seperti google mudah membaca dan mengenali situs kita jadi hala ini juga sangat penting dalam persiapan blog anda.
  6. Persiapkan waktu untuk mengoptimalkan artikel yang akan kalian publish jadi konsisten waktu jadi kalian buat sendiri jadwal berapa kali kalian akan update artikel tapi sebaiknya update terus situs kalian karena akan berpengaruh positife untuk kedepannya.
  7. Persiapkan juga niat untuk fokus menjadi seorang publisher jangan pernah kalian iri hati terhadap orang lain, sebaiknnya kalian jadi referensi dan pelajari apa aja yang mereka buat sebelum mereka sukses jadi kalian intinya harus sering bertanya atau sharing-sharing kepada yang lebih ahli biar lebih bagus 
Mungkin itu saja dulu yang saya beri untuk sahabat blogger, lebihnya sobat cari referensi juga dari luar intinya jika teman-teman punya niat dan fokus maka usaha keras teman-teman tidak akan sia-sia yang penting syukurin aja yang ada dulu. Nah demikian informasi semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.


EmoticonEmoticon