Saturday 4 February 2017

Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense

Advertisement
Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense - hello sobat publisher adsense dan sahabat blogger tidak enak kalau kali ini saya tidak membahas tentang layanan iklan terbesar yang saat ini banyak diincar oleh kaum blogger tercinta. karena kenapa siapa yang tidak tergiur untuk mencoba dan mendapatkan penghasilan dari adsense.

Bagi pemula blogger kalian tidak perlu khawatir, kalian harus mengetahui dulu sebelum kalian melanggar yang namanya ketentuan yang sah yang telah Google Adsense buat sedimikian rupa supaya menghindari dari kecurangan oleh orang yang tidak bertanggung jawab termasuk orang yang suka copar artikel yang dimiliki oleh blog lain.

Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense

Kalian harus mengetahui selak beluk layanan Google Adsense karena kenapa, dari suatu konten saja kita dapat melanggar ketentuan yang telah dibuat, karena kita disuruh untuk membuat kontent yang original bukan copas dari blog lain, dan selain itu kita harus mendapatkan pengalaman pengunjung yang baik organik bukan dari spam yang kita lakukan untuk mendatangkan pengunjung.


Anda juga harus mengerti, karena etika dalam membagikan post artikel kita ke blog lain merupakan suatu tindakan ilegal yang bisa disebut spam yang berarti kalian menaruh link aktif saat kalian meninggalkan komentar di blog milik orang lain, kalian harus menghindari ini karena ini akan berdampak buruk bagi blog kalian.

Sebaiknya buat parah Blogger yang baru memulai kalian buatlah kontent yang bermanfaat yang bisa dibaca orang dan bisa digunakan baik, tidak selain itu template blogger juga sangat berpengaruh saat pengunjung mengunjungi blog kalian, karena pengunjung sangat malas dengan menunggu loading blog yang sangat lama. Maka dari itu kalian dianjurkan memakai template yang fast responsif yang keren dan cepat loadingnya. kalian bisa download Disini.

Setelah kalian tahu cari membuat kontent yang baik dan memakai jenis template yang cepat dan responsive, kalian juga harus memahami ketentuan dibawh ini :

1. Ketentuan pertama jika kalian ingin mendaftarkan di layanan Google Adsense setidaknya umur blog yang anda miliki berumur 6 bulan, tetapi hoki juga bisa karena ada pengalaman orang yang mendaftar umur dibawah 6 bulan, tetapi saran saya kalian ikuti aja tunggu blog kalian hingga batas 6 bulan tersebut.

2. Selain itu anda sebagai author blogger itu sendiri diwajibkan untuk memiliki usia 18 tahun, karena kenapa coba kita pikir anak-anak yang dibawah usia berikut menulis kontent yang akan berdampak menyesatkan informasi bagi pegguna yang membaca kontent tersebut.

3. Kemudian pada saat mendaptar ke Google Adsense kalian review dulu blog kalian apakah sudah pas dengan ketentuan layanan yang diinginkan adsense, jika tidak sesuai google sendiri akan mengirimkan email penolakan dan penerimaan yang dikirim oleh google.

Nah itu aja sob jika kalian baru masuk di dunia blogger kalian harus merasakan capeknya dan sakitnya jika dapat email penolakan google karena pengalaman saya lebih dari 10x ditolak tetapi saya tidak mengeluh dan saya terus mencoba.


Demikian artikel Tips dan Informasi Seputar Ketentuan Google Adsense. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger semua dan terimakasih.


EmoticonEmoticon