Thursday 2 February 2017

Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung

Advertisement
Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung - Hello para blogger saya akan berbagi informasi seputar dunia blogger yang kali ini membahas topik trafik blog supaya banyak pengunjungnya atau visitornya. Kali ini kali kalian harus simak informasi ini karena mungkin bisa membantu sobat blogger yang masih kesulitan dalam mencari visitor blogger anda.

Hal yang seorang blogger harus tahu bukan sekedar membuat content tetapi harus juga bisa menarik pengunjung untuk mengunjungi blog kita, karena semakin ramai pengunjung maka semakin menariklah blog yang kita miliki tetapi content juga harus diperhatiin loh.


Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung


Langkah-Langkahnya

simak baik-baik point ke 3 dibawah ini :

1. Pertama kalian harus memiliki akun media sosial lainnya, seperti twitter, facebook, dan media sosial lainnya.

Caranya gampang :  Setelah kalian memiliki sebuah content yang menarik supaya bisa menarik hari pengunjung kalian setelah membuat artikel dan mepubliskannya, kalian harus membagikan juga di fanspage facebook kalian juga, dan twitter kalian juga, akan tetapi akun tersebut lebih baik dibuat dan menggunakan nama blog yang kalian buat.

Tetapi anda harus tahu : jangan sampai kalian share artikel kalian kesembarang tempat karena itu juga bisa disebut spam dan kalian harus menghindari hal tersebut.



2. Tidak hanya media sosial kalian juga harus mendaftarkan blog kalian di Google Webmaster, yang gunanya untuk menganalisa dan juga bisa supaya artikel yang baru kita buat akan ke index oleh google. 


3. Dan setelah semua artikel sudah di index dan artikel sudah di share ke media sosial tips selanjutnya kita harus mengotimalkan kecepatan blog kita supaya pengunjung blog tidak bosan dengan keleletan loading blog yang kita miliki.



Setelah kalian sudah menerapkan semuanya kalian harus membuat sitemap supaya pengunjung tidak bingung untuk mencari daftar isi yang ada di blog kalian.

Demikian artikel Cara Share Blog Ke Media Sosial Supaya Banyak Pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


EmoticonEmoticon