Monday 13 February 2017

Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan

Advertisement
Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan - Google AdSense merupakan layanan milik google yang dimana akan bekerja sama dengan advertiser dan publisher untuk saling mendapatkan keuntungan satu sama yang lain. karena kenapa pengiklan akan menggunakan jasa Google Adword dan Publisher seperti saya menggunakan jasa layanan Google AdSense untuk mengiklankan suatu produk dari advertiser / seorang pengiklan seperti : ada seorang pengusaha memiliki produk kesehatan dan mereka ingin mempromosikan iklan tersebut dimedia sosial supaya menarik pelanggan, nah disinilah seorang pengusaha mengiklankan dengan melalui jasa layanan milik Google yaitu lewat Google Adword setelah itu mereka akan memasang tarif pemasangan tiap iklannya, nah tarif inilah yang akan mendapatkan keuntungan oleh seorang Publisher Google AdSense.

Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan

Tunggu apalagi sobat semua, peluang didunia media sosial  itu melimpah sih sebenarnya jika kita mengetahui celah peluang tersebut. Contoh kecil aja kita memulai membuat tutorial memasak kue kemudia setelah video telah dikemas bagus dan enak untuk di lihat, mudah dipahami setelah itu kita upload ke Youtube untuk mencari penghasilan.

1. Youtuber

kalian pasti tidak heran lagi dengan dunia youtube yang seakan lebih dari tv, dan juga bisa menghasilkan uang. bayak youtuber menjadi kaya gara-gara dimulai dengan iseng-iseng doang tetapi hobi itupunlah yang mendorong kesuksesan mereka untuk meraih pendapatan yang besar.

Bagaimana cara : Kalian hanya memerluka banyak niat yang baik untuk menghasilkan sebuah kontent video yang bermanfaat bagi orang lain, atau video yang membuat orang menjadi bahagia seperti video lucu, kocak dan juga kalian bisa membuat kontent seperti tutorial hijab, tutorial belajar menggambar dan banyak lagi. Dengan itu jika kontent video anda telah menarik pengunjung kemudian kalian sambungkan dengan layanan Google Adsense yang dimana hobi kalian bisa jadi penghasilan.


2. Blogger

Dunia blogger itu dunia yang indah menurut saya, tetapi kalian harus bisa menghasilkan suatu kontent artikel yang bagus yang akan dibaca dan tidak menimbulkan berita HOAX atau palsu. Sudah banyak contoh blogger indonesia mendapatkan penghasilan yang besar. ni sekedar penyemangat sobat.
Penghasilan sebanyak ini emang butuh perjuangan, seperti kalian harus menyiapkan waktu luang utuk update artikel terbaru, kalian harus benar-benar matang untuk memikirkan suatu kontent niche yang akan menarik pengunjung di blog anda. setelah kalian memiliki sebuah kontent barulah kalian sambungkan ke layanan Google AdSense supaya hasil jerih payah kalian akan menghasilkan uang.

Demikian artikel Rahasia Google AdSense Cara Mendapatkan Penghasilan. Semoga artikel ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon