Wednesday 8 February 2017

Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original

Advertisement
Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original - Kali ini saya akan membagikan informasi bagaimana cara mudah mengecek artikel yang copas dengan yang original, kalian cukup mudah sobat blogger sekalian kalian tinggal pahami informasi yang saya sampaikan sampai selesai maka kalian akan mengetahui bagaimana melihatnya dan mengecek apakah asli ketikan tangan sendiri atau cuma copy paste blog orang lain.


Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original

Sobat blogger sekalian, jika sobat ingin blog sobat menjadi blog yang baik dan banyak berdatangan pengunjung sobat tidak harus mengambil artikel blog orang lain melainkan membuat dan menciptakan sendiri tetapi dalam arti artikel yang bermanfaat dan menarik hati pembaca.




Baca juga : Tips Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google AdSense
Setelah kamu mengetahui bagaimana cara menulis artikel yang memenuhi syarat Google AdSense kamu juga harus mengecek apakah ada artikel yang kamu buat sebelumnya adalah artikel yang sama atau plagiat hasil dari copas blog milik orang lain, jika sobat blogger masih binggung sobat tinggal kunjungi aja situs untuk mengecek sebuah kontent artikel sobat di situs dibawah ini :


Buka situs ini : www.copyscape.com 

Setelah kalian buka kalian langsung saja memasukan alamat URL BLOG KALIAN di kolom bagian alamatnya dan klik GO.


Setelah klik go kalian masuk pada halaman yang menampilkan hasil artikel mana dan kontent yang mana yang termasuk copas kalian juga bisa melihat alamat blog yang memiliki artikel yang sama di bagian dasbordnya tersebut.


Kemudian jika kalian sudah tahu artikel mana yang terdeteksi kalian sebaiknya perbaiki atau kalian hapus aja artikel tersebut karena akan berdampak buruk buat blog yang kalian kembangkan.


Demikian artikel Cara Mudah Mengecek Artikel Copas Dan Artikel Original. Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon