Sunday 29 January 2017

Cara Test Mobile Friendly Blogger Di Think With Google

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Test Mobile Friendly Blogger Di Think With Google, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Cara Test Mobile Friendly Blogger Di Think With Google

Advertisement
Cara Test Mobile Friendly Blogger Di Think With Google - Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dan seiring perkembangan ponsel smartphone di dunia yang telah menjadi salah satu sarana komunikasi akses internet juga akan membawa dunia ke masa yang sangat modern. Saat ini Google telah resmi mengeluarkan sebuah tool yang diberi nama Think With Google yang berfungsi untuk menguji kesempurnaan dan kecepatan suatu tampilan halaman website/blog anda di versi mobile (Mobile Friendly). Keseluruhan score untuk penguji tool ini masih sama dengan Google PageSpeed Insight yaitu sama-sama menampilkan data jumlah yang hasil maksimalnya 100/100.


Think With Google


Baca Juga : Cara Optimal Blog Loading Super Cepat dan SEO Friendly.

Dari Tool ini Fungsinya adalah untuk menguji seberapa Mobile Friendly halaman website/blog anda jika di akses melalui media smartphone (Mobile Device). Tool ini bertujuan juga sebagai pengembang untuk Friendly Test untuk melihat tampilan dan kesempurnaan yang akan lebih detail dengan menggunakan score nilai.

Jika sobat blogger ingin melihat dan mencoba tool terbaru tersebut kalian bisa kunjungi di Test My Site  kalian bisa melihat seberapa baguskah tampilan halaman kalian dan seberapa mobile friendly buat tampilan blog anda. Jika sobat blogger juga ingin melihat hasilnya secara detail yang telah ditest coba kalik aja di bagian Get My Free Report Setelah itu sobat masukan alamat email sobat disana.  Sobat tinggal menunggu dengan dalam jangka waktu 24 jam google akan langsung mengirimkan email hasil dari test tersebut.

Jadi Gimana sobat blogger. Berapa Skor yang anda raih?

Think With Google

Baca Juga : 3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger.

Demikian artikel Cara Test Mobile Friendly Blogger Di Think With Google. Semoga informasi ini bisa membantu dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon