Tuesday 3 January 2017

4 Pilar Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan Pengunjung

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 4 Pilar Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan Pengunjung, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

4 Pilar Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan Pengunjung

Advertisement
4 Pilar Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan PengunjungHello sobat blogger semuanya pada kesempatan kali ini saya membuat artikel penting dan mungkin akan bermanfaaf buat teman-teman semua buat menambah informasi sekitar dunia blogger.

Blogging merupakan salah satu cara termudah untuk membangun sisa pendapatan dengan Google Adsense. Namun, Kebanyakan blogger melakukan dengan cara yang salah, dan yang menjaga mereka dari tumbuh pendapatan mereka ke tingkat yang baru. Hari ini, saya akan berbagi informasi informasi seputar empat pilar yang membantu saya membangun lalu lintas blog saya untuk lebih dari 1 juta pengunjung bulanan dalam waktu kurang dari 18 bulan setelah ppstingan blog pertama saya.


ini merupakan cerita sukses blogging luar negeri dimana kisah mereka sukses bloggingnya sedikit agak unik. dari sebagian besar dari tiga puluhan milik mereka, mereka secara mental dan fisik dinonaktifkan karena kerusakan yang dilakukan oleh tumor otak pituitari kecil. Mereka cukup beruntung untuk menemukan dokter yang diindentifikasi kombinasi yang tepat dari obat untuk membawa mereka kembali kedalam dari mana. kesadaran mental mereka kembali bulan hanya sebelum istri mereka hamil didiagnosa mederita kanker payudara stadium 3. mereka bisa berada disana untuk istri mereka. Anak pertama kami lahirkan sehat, dan istri mereka resmi mengalahkan kanker dua bulan kemudian.

Brandon Gaile

Takut masalah kesehatan kita kembali membawa mereka ke jalan untuk menciptakan sebuah blog salah satu keterampilan atas saya reverse engineering sistem sukses dan membangun kembali mereke ke sistem yang lebih produktif sebelum kesahatn mereka dirusak, mereka telah membangun beberapa perusahaan multi-juta dolar di belakang skillset unik ini.


Baca juga artikel : [Tips Ampuh] 14 cara agar artikel anda mudah dibaca pengunjung.
Sebelum  mereka membuat posting blog pertama mereka, mereka menghabiskan enam bulan meneliti blog yang diterima palig lalu lintas dari pencarian organik Google. Mereka diidentifikasi taktik dari lebih dari 70 blog lalu lintas tinggi. Lalu mereka peringkat takti oleh yang paling produktif, dan mereka dieliminasi bawah 80%. Ini adalah apa yang mereka membangun sistem blogging mereka. Setelah dalam waktu empat bulan dari peluncuran blog, mereka telah melampaui 100.000 pengunjung bulanan. Hari ini, blog mereka menerima lebih dari 2 juta pengunjung bulanan.


Berikut adalah empat pilar yang sistem mereka bangun di atas :

pilar #1 - kata kunci penelitian


Kebanyakan blogger amatir gagal total pada penelitian kata kunci. Alasannya untuk ini adalah kerena mereka biasanya menggunakan alat yang salah. Saya akan mogok sistem sederhana saya untuk mengidentifikasi frase kata kunci yang berfungsi sebagai tofik dan judul untuk postingan blog ini masa depan. ini akan memungkinkan anda untuk blog dengan tujuan. Dan tujuan itu adalah untuk membuat postingan blog yang secara konsitensi menghasilkan lalu lintas organik.




pilar #2 - Compelling judul blog


Anda dapat menulis sebuah epik 4000 pasca kata, dan dapat ditakdirkan untuk gagal karena judull buruk dipilih. Judul postingan adalah bagian yang sangat penting dari pos, dan sering diabaikan. Saya akan mengungkapkan saya sempurna judul Formula, yang akan memungkinkan Anda untuk kerajinan headline blog mendorong jumlah konyol lalu lintas dan saham sosial.




pilar #3 - konten Engaging


Selama tiga tahun terkahir, saya telah disempurnakan kemampuan blog saya untuk menarik pengunjung baru. Rata-rata pengunjung baru. Rata-rata pengunjung mengahabiskan 5 menit membaca salah satu posting blog saya. Saya akan berbagi sebelas teknik yang saya terapkan untuk posting blog saya untuk mencapai keterlibatan mutlak.



pilar #4 - Mendapatkan Link Kualitas Tinggi


Kunci untukk diingat di sini adalah kualitas dari pada kuantitas. Jangan buang waktu Anda mengejar link yang berkualitas rendah atau menambahkan blog Anda ke direktori. Ada dua strategi yang bekerja baik dari pada segala sesuatu yang lain, dan saya akan menunjukan dengan tepat bagaimana untuk mengeksekusi mereka.

Selama empat minggu kedepan saya akan berbagi tips tentang cara meningkatkan penghasilan Adsense anda disini di blog inside AdSense. Sementara itu, pegi di sini untuk terus membaca "Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan Pengunjung" dan mencari tahu bagaimana empat pilar untuk blog anda.



Artikel ini saya tulis berdasarkan informasi dari post Brandon Gaile, Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman sekalian dan jangan lupa berkunjung share jika bermanfaat.

Demikian artikel 4 Pilar Cara Buat Blog untuk lebih dari 1 Juta Bulanan Pengunjung. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua dan terimakasih telah berkunjung.


EmoticonEmoticon