Tuesday 29 November 2016

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tutorial Root.

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

Advertisement
Cara root xiaomi redmi 3/ 3S/ 3X/ 3 Pro tanpa PC - Halo sobat siabdi, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial mengenai cara root xiaomi Redmi 3/ 3S/ 3X dan 3 Pro. Cara yang akan saya bagikan kali ini dapat terbilang cara yang cukup mudah, karena tanpa harus unlock bootloader pun kita bisa melakukan root terhadap device ini.

Lantas, apakah cara ini aman di gunakan bila di bandingkan dengan metode root lainnya? Tenang saja, sobat retro tidak perlu khawatir lagi bila berbicara mengenai aman atau tidaknya, karena cara ini sudah terbukti aman dan dapat melakukan proses root dengan lancar pada kebanyakan device xiaomi. Oke langsung saja tanpa harus basa basi lagi!

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

Cara Root Xiaomi Redmi 3 Tanpa PC

  1. Pertama, silahkan aktifkan menu Developers Options. Caranya, silahkan masuk ke halaman Setting >> About Phone kemudian silahkan ketuk/ klik pada MIUI Version sebanyak 7 kali.
  2. Kemudian silahkan masuk ke menu Additional Setting >> Developer Options dan silahkan Aktifkan USB Debugging.
  3. Masih di menu additional setting, selanjutnya silahkan masuk ke opsi privacy dan kemudian aktifkan menu unknown sources.
  4. Selanjutnya, silahkan download & install aplikasi ROOT XIAOMI REDMI 3 dan jalankan. Download Disini!
  5. Pada halaman menu aplikasi silahkan tekan menu "ROOT", maka process akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
  6. Selamat device Xiaomi Redmi 3 kalian sudah berhasil di Root secara aman.
Cara kedua, anda juga dapat melakukan root menggunakan aplikasi kingroot, namun sebelumnya sobat retro juga harus sudah menjalankan proses root nomor 1 sampai dengan nomor 3 di atas. Dan harus di ingat juga, proses root menggunakan kingroot hanya berlaku untuk MIUI Versi 7.1 saja. Apabila sobat sudah menggunakan MIUI Versi 7.2, sobat harus downgrade terlebih dahulu Versi MIUI sobat! Download Aplikasi KingRoot Disini!

Demikian tips yang dapat admin sampaikan kali ini mengenai Cara root xiaomi redmi 3/ 3S/ 3X/ 3 Pro tanpa PC. Bagi sobat siabdi yang memiliki pertanyaan seputar tips di atas, silahkan tinggalkan komentar sobat di kolom komentar ya! Terimakasih, semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon