Saturday 25 June 2016

Belajar Ngeblog Ternyata Perlu Seorang Guru Lho! Ini Alasannya...

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Belajar Ngeblog Ternyata Perlu Seorang Guru Lho! Ini Alasannya..., Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Teknik Blogging.

Belajar Ngeblog Ternyata Perlu Seorang Guru Lho! Ini Alasannya...

Advertisement
Belajar ngeblog - Kata ngeblog dan teknik blogging rasanya sudah kian populer dan ramai di indonesia, pasalnya, seiring berkembangnya teknologi yang serba modern ini hampir semua orang memiliki blog, tujuan dari mereka ngeblog pun berbeda-beda, ada yang di gunakan untuk personal branding, menjalankan bisnis online, berbagi pengalaman ataupun sebagi catatan pribadi. Namun dari kesemua itu, ada juga yang menjadikan blog sebagai penghasilan utama mereka. Waduh, gimana caranya mas?

Banyak metode yang bisa kita jalankan untuk menjadikan aktivitas ngeblog kita menjadi aktivitas yang menghasilkan. Salah satunya dengan menjalankan bisnis online. Namun perlu anda ketahui, bahwa untuk menjadi seorang blogger yang sukses tidaklah serta merta bisa kita hitung dalam hitungan menit, hari ataupun minggu. Melainkan semua itu tetap membutuhkan proses dan pengetahuan, baik ilmu ataupun pengalaman.

Belajar Ngeblog Ternyata Perlu Seorang Guru Lho! Ini Alasannya...

Lantas dari mana kita bisa mendapatkan semua itu, tentu saja kita tetap membutuhkan seseorang guru. Guru sekolah? Bukan! Melainkan seorang sosok yang bisa kita jadikan panutan, yakni seorang blogger yang sudah sukses dan bisa mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog mereka dan pastinya, mereka yang bisa kita jadikan tempat untuk sharing mengenai aktifitas blogging mereka.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan beberapa alasan "Mengapa kita perlu seorang guru dalam menekuni dunia blogging, terutama bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas blogging anda." Berikut beberapa alasannya!

1. Guna Mengetahui Perjalanannya untuk Sukses dalam Dunia Blogging
Ya, yang pertama yaitu untuk mengetahui kisah dan perjalannya dalam mencapai kesuksesan dalam dunia blogging. Seorang blogger sukses pasti memiliki banyak cerita, mulai dari cara mereka merintis kesuksesan, merasakan kegagalan dan pahit manisnya dalam dunia blogging. Maka dari sinilah anda bisa mengetahui, dari mana anda bisa memuali dan merintis kesuksesan anda dalam dunia blogging.

2. Untuk Mengikuti Strateginya
Untuk menjadi seorang blogger sukses mereka pasti memiliki strategi dan pengetahuan yang luas seputar dunia blogging. Dengan adanya seorang yang bisa anda jadikan guru, maka secara tidak langsung anda juga akan mendapatkan ilmu serta strategi mereka untuk meraih kesuksesan. Gunakan resep mereka untuk mendukung anda dalam meraih kesuksesan terbut.

3. Guna Mendapatkan Pesan dan Kesan Mereka
Seperti yang sudah saya katakan di awal, untuk sukses dalam dunia blogging tidak bisa di lakukan secara instan, banyak kegagalan ataupun rintangan yang harus di rasakan. Jadikanlah mereka untuk tempat anda sharing guna mendapatkan pesan dan kesan mereka. Maka dari itu, dari seorang guru anda bisa mendapatkan ilmu, pesan dan kesan bermanfaat untuk menopang anda dalam meraih kesuksesan.

4. Sebagai Motivasi Diri
Yang keempat dan yang terakhir, yakni dapat di jadikan motovasi. Pacu motivasi diri anda untuk meraih kesuksesan seperti mereka. Karena pada saat anda baru terjun ke dalam dunia blogging, anda pasti akan merasakan semangat yang tidak stabil. Maka dari itu, pada saat semangat anda turun drastis, Gunakanlah mereka sebagai motivasi dalam membangun semangat diri anda.

Itulah alasan yang dapat saya sampaikan mengenai pentingnya seorang guru untuk meraih kesuksesan dalam dunia blogging untuk sesuatu yang menghasilkan. Terus bangun semangat anda, jangan mudah menyerah dalam suatu kegagalan.

Demikian artikel kali ini dari saya mengenai pentingnya seorang guru untuk menjadi seorang blogger yang sukses dan menghasilkan. Akhir kata dari saya, terimaksih anda telah membaca artikel dari saya, apabila teman-teman memiliki tambahan silahkan tinggalkan dalam kotak komentar, dimana nantinya juga pasti akan saya tambahkan dalam artikel di atas. Semoga artikel yang sederhana di atas dapat bermanfaat untuk kita, salam sukses untuk anda semua :)


EmoticonEmoticon