Monday 20 February 2017

Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi. Artikel Tips Blogger.

Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google

Advertisement
Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google - Deindex kabar yang tidak menyenangkan buat kalangan blogger apalagi yang sudah susah payah merintis usaha bloggernya dengan original dan nama blogger tersebut tiba-tiba hilang karena google telah melakukan update atau pembaruan algoritma yang dimana akun blogger milik anda tidak terindex dan nama bloggnya menghilang padahal sebelumnya halaman blog anda berada di page rank pertama kemudian tiba-tiba hilang karena Google Update Algoritma lagi.

Sangat banyak Perhitungan yang dilakukan Google dalam perhitungan puluhan triliun dalam halaman web adalah perhitungan yang sangat kompleks dan melibatkan ratusan algoritma besar dan kecil. Jadi Sangat sulit untuk
membahas semua algoritmanya tersebut, jadi disini kita akan mengenal beberapa algoritma tahun sebelumnya Google yang cukup terkenal di dunia teknologi informasi search engine optimization.
Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google


1. ALGORITMA HUMMINGBIRD GOOGLE

Algoritma ini merupakan algoritma yang sangat besar dalam google. Jika kita bayangkan Google adalah sebuah motor, maka ini adalah sebuah mesin penting dari suatu motor tersebut. kemudian Pada saat robot algoritma hummingbird diaktifkan pada bulan agustus 2013 adalah sebuah perubahan algoritma yang sangat besar sekali. Jadi Perubahan sebesar ini hanya akan terjadi di tahun 2001 lalu.


2. ALGORITMA ONPAGE GOOGLE PANDA

Algoritma ini sangatlah penting untuk anda sangat perhatikan, karena dalam algoritma ini yang akan banayak memberi suatu penilaian kepada konten anda tersebut. Seberapa alami konten anda miliki dan seberapa relevan juga konten
tersebut yang akan menjadi titik fokus dari algoritma google panda ini. Selain itu masalah relevansi dan kealamiannya, pada algoritma panda juga sudah dibuat untuk menilai kesegaran suatu konten yang blog anda miliki.


3. ALGORITMA OFFPAGE GOOGLE PENGUIN

Algoritman ini adalah salah satu algoritma filter yang bekerjasama dengan
algoritma panda sebelumnya untuk menentukan sebuah kualitas dari suatu halaman
website maupun blog. Jadi Algoritma google penguin ini juga lebih bermain di sebuah kualitas
backlink dari halaman website yang kita kelola. Ini juga bisa jadi algoritma yang
paling sangat banyak menghantam perihnya blogger di Indonesia yang telah dialami tahun sebelumnya, karena hampir
keseluruhan optimasi dari sebuah backlink di Indonesia bernuansanya black hat atau
spammy yang menakutkan.


4.ALGORITMA MOBILE


Pada algoritma ini yang akan mengharuskan blog atau website kita harus mobile frienfly. Algoritma ini juga tidak akan menjatuhkan penalty kepada website kita jika situs kita tidak mobile friendly. Algoritma mobile Google ini tersebut akan memberikan suatu nilai lebih pada hasil pencarian mobile jika ternyata situs kita mobile friendly maka dari itu sudah mobile friendly situs teman-teman.

Nah Setelah teman sudah mengetahui keempat algoritma diatas yang sudah perna dialami blogger sebelum tahun 2017 ini kalian harus intropeksi juga karena perkembangan teknologi juga akan sangat pesat jadi ada kemungkinan Google akan update algoritma terbaru dan memiliki ketentuan terbaru.

TIPS YANG ANDA HARUS LAKUKAN ANDALAH

  1. Perbaiki Meta Seo Blog atau situs kalian sedemikian rupa.
  2. Gunakan Template yang sudah Fast Responsive dan mobile friendly untuk memperbagus Seo Blog kalian.
  3. Sambungkan layanan Google Webmaster untuk melakukan index artikel maupun melakukan submit sitemaps atau peta situs.
  4. Hindari Plagiat dalam pembuatan suatu artikel yang mengambil dari blog milik orang lain, dan harus anda ketahui anda juga harus mengotimalkan pemakaian ukuran gambar untuk artikel.
  5. Melakukan index di layanan Google Webmaster dan Bing.
  6. Melakukan Update blog dalam seminggu karena google senang dengan blog yang sering update.
  7. persiapkan blog anda dengan kontent original jangan sampai copas.
Semoga setelah menerapkan semua diatas, blog atau situs teman mendapatkan nilai tambah dari google.

Sekian artikel Tips Rahasia Cara Kembalikan Nama Blogger Yang Terkena Deindex Google. Semoga artikel ini bermanfaat buat semuanya.


EmoticonEmoticon