Wednesday 4 January 2017

Tips Cara Melihat Pengunjung Aktif Blog Dengan Mudah

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Tips Cara Melihat Pengunjung Aktif Blog Dengan Mudah, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips and Informasi.

Tips Cara Melihat Pengunjung Aktif Blog Dengan Mudah

Advertisement
Cara Melihat Pengunjung Aktif Blog Dengan Mudah - haii para blogger semuanya selamat datang di blog saya pada kali ini kita akan membahas sedikit tentang bagaimana cara melihat pengunjung blog kita yang dimana mereka lagi aktif mengunjungi blog kita.

Sebelumnya kita akan menjelaskan dahulu sebelum memulai cara-caranya, kalian harus tau pentingnya pengunjung bagi blog anda merupakan suaatu kebanggan buat para blogger karena kenapa, disanalah seakan artikel kita sangat membantu sahabat lain untuk mencari informasi yang mereka ingin cari.

Pengunjung sangat berarti kenapa? iya iya lah karena blogger sangat menunggu supaya blog mereka banyak pengunjungnya/visitor dalam bahasa kerennya, artikel kalian harus menarik perhatian pembaca supaya mereka membaca dengan waktu yang cukup lama dan membuka bagian-bagian seluruh blog kalian supaya menambah page view blog kalian.

Kalian harus pintar membuat suatu artikel sehingga menarik minat pembaca, kalian juga harus membuat contentnya dengan memasukan gambar biar menambah daya tarik juga bagi pembaca, tidak hanya itu saja kalian harus mempercantik bagian blog anda dengan memasang template seo responsive supaya pengunjung tidak bosan disaat mengunjungi blog anda.


Baca juga : Download Template Seo Gratis Terbaru Disini!!!

Sebelum anda membuat suatu artikel yang akan menarik pengunjung, kalian juga harus menulis suku kata minimal 300 kata, karena kenapa? karena Google Adsense juga sangat suka artikel yang memiliki banyak kalimat yang bermanfaat buat pengunjung.

Mengapa kita harus perlu mengetahui pengunjung ? karena kita akan mengetahui perkembangan Visitor yang berkunjung di blog anda dan kita bakal tau bagaimana perkembangan blog anda.

HitstatsIkuti Langkah-langkah Berikut :

1. Kalian Harus mempunyai Blog

2. Setelah itu kalian kunjungi Situs :  Hitstats Klik disini 

3. Kalian Daftarkan  dengan mengisi semua form yang ada di website tersebut > dibagian Daftarkan Website Anda

4. Setelah selesai pendaftaran kalian Konfirmasi Email kalian yang kalian daftarkan disitunya.

5. Kalian Login masuk pake akun yang anda buat tadi.

6. Setelah itu kalian Klik Add a Website

7. Setelah masuk bagian Add a website setelah itu > Masukan URL situs kalian dan lengkapi semua form.

8. Setelah Selesai kalian akan diarahkan bagian tampilan Hitstats website milik kalian.

9. Nah Disana semua tampilan statistik dari blog kalian akan di data dan ditampilkan, kalian juga bisa melihat pengunjung yang aktif dan lain-lainnya.

10. Selesai taraaahhhh.....

Demikian artikel Cara Melihat Pengunjung Aktif Blog Dengan Mudah, Semoga bermanfaat bagi kalian dan terimakasih telah berkunjung, jangan lupa mampir kembali


EmoticonEmoticon