Monday 23 January 2017

3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger , Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Tips Blogger.

3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger

Advertisement

3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger - Pada kesempatan kali ini yang ingin saya bagi adalah sebuah informasi untuk mengecek kecepatan loading suatu blogger. Karena situs tersebut dapat menjadi patokan untuk mengetahui kelemahan blog milik kita sendiri apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus di optimalkan.


Karena kenapa, Loading blog sangat berpengaruh disaat pengunjung melihat blog kita dan loading kita loadingnya lama jadi akan membuat pengunjung untuk menutup atau meninggalkan blog kita, kecepatan juga berpengaruh dipencarian google karena mesin pencari juga akan mereview page mana yang akan cepat loadnya.



Tapi tenang aja sobat blogger, saya akan kasih tau buat kalian semua situs apa aja untuk mengecek kecepatan loading blog anda. Langsung aja baca 3 situ dibawh ini :



3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger

1. PageSpeed Insight

PageSpeed Insight adalah situs penyedia tool untuk mengecek kecepatan blog kita.

Caranya : kalian buka Google dan cari  PageSpeed Insight kemudian setelah masuk di bagian situsnya, kemudian kalian ambil url / alamat blog kalian dan paste dibagian tulisan Enter a Web Page URL dan kemudian klik Analyze.

Setelah itu lihatlah hasilnya berapa kecepatan dari blog kalian miliki dan mulai perbaiki masalah tersebut.



2. GTmetrix GTmetrix | Website Speed and Performance Optimization

GTmetrix juga merupakan situs mengecek kelengkapan dan speed loading blog anda cara mengeceknya cukup mudah:

pertama kalian cari di Google : GTmetrix dan masuk pada halaman situs tersebut, setelah masuk nanti dibagian tampilan Enter URL to Analize kalian masukan alamat situs blog anda.

Tunggu Hingga prosses selesai dan lihatlah hasilnya.


3. Varvy SEO tool and optimization guide

Varvy SEO tool and optimization guide adalah situs yang menyediakan tool seo dan optimize guide yang berguna untuk mengetahui dimana letak masalah di blog kita dan masalah tersebut dapat kita perbaiki.

Cara Pakai Situs Varvy : Pertama kalian ketik di Google dan ketik  Varvy kemudian klik masuk ke situs tersebut, pada bagian Enter Webpage URL dan klik Test.

Tunggu hingga proses selesai dan lihatlah masalah yang ada di blog kita dan mulai perbaiki.


Demikian artikel 3 Situs Terbaik Melihat Kecepatan Loading Blogger. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman semua terimakasih.

Good Luck !!!


EmoticonEmoticon