Saturday 31 December 2016

Yang Dilakukan Anak (Anime, Youtubers, Blogger, Gamers) Dalam Tahun Baru 2017

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas Yang Dilakukan Anak (Anime, Youtubers, Blogger, Gamers) Dalam Tahun Baru 2017, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Hot News.

Yang Dilakukan Anak (Anime, Youtubers, Blogger, Gamers) Dalam Tahun Baru 2017

Advertisement
Dunia Internet (Prasell) - Hello Guys kembali lagi bersama blog ini, saya akan bercerita tentang malam tahun baru kita masing-masing mungkin banyak perbedaan mungkin ada yang jalan-jalan sama pacarnya, bahkan ada juga jalan-jalan sama keluarga keluar rumah untuk merayakan malam pergantian tahun, mungkin buat para gamers indonesia hanya berdiam di rumah dan sibuk bermain game war nah disini kita akan bahas malam tahun masing-masing seperti :


  • 1. Anak Anime Lovers / Otaku
  • 2. Anak Youtuber
  • 3. Anak Blogger
  • 4. Anak Gamers



Kegiatan Malam Tahun Baru

Oke Langsung aja Guys kita akan bahas satu persatu di atas, Cekidot :

1. ANAK ANIME LOVERS (OTAKU)

Anime Lover (otaku) - Saya punya teman yang otaku banget, setiap hari tidak lebih dan tidak kurang membaca komik (manga) dan juga menonton film anime ya wajarlah anak Otaku..... Tetapi disini kita akan bahas gimana sih malam tahun baru anak Otaku oke : 

1. Diam dikamar (jika tidak ada teman yang ngajak main keluar disaat malam tahun baru) 
2. Nonton Anime (Biar tidak merasa sepi aja sihh, biar lupa kalau malam tahun baru)
3. Baca Komik (Nah ini aktifitas yang menyebalkan sih buat saya, tetapi bedah sama teman saya dia takkan pernah bosan apalagi kalau udah baca komik).
4. Nostalgia (Mengingat dan mencari film anime-anime lama yang menarik menurutnya).


2. ANAK YOUTUBERS (Anak Alay Youtube)

Anak Youtuber - Siapa yang tidak tahu yang namanya youtuber karena sebagian besar banyak juga orang yang biasa menjadi artis gara-gara video konyolnya dan disitulah youtuber meraup keuntungan biar bisa menari banyak penonton videonya, tetapi kita akan membahas tentang anak Youtuber dalam malam pergantian tahun, mungkin ini adalah hal yang banyak dilakukan anak youtuber langsung aja simak :

1. Buat Video Alay Bakar Jagung ( Mereka melakukan banyak video termasuk disaat teman-teman bakar jagung tapi dia mala sibuk sama kameranya yaaa biasalah namanya juga anak youtubers alay alay gimana gituuuu....

2. Buat Chalengge di Malam Tahun Baru ( Mereka tidak luput bagaimana penonton tertarik pada videonya ya trik ini juga dia pasti lakukan dengan membuat video tantangan saat malam pergantian tahunmya mungkin bisa jadi mereka melakukan chalengge melompat dari gedungg hheee biar banyak penonton gitu loh tapi tekadang videonya HOAXXXX..

3. ANAK BLOGGER (anak yang suka di depan komputer)

Anak Blogger - Mungkin banyak para blogger yang baca ini tetapi jangan terhina ya bro santai aku tau perasaan kalian kita di dalam keadaan yang sama, Nah dari pada panjang lebar apa aja sih aktifitas anak blogger di malam tahun baru :

1. Diam Dikamar ( Hampir sama sih sama kayak Anak Otaku yang suka berdiam diri, tetapi yang membuat berbeda mereka bisa berdiam diri 24 jam nonstop di depan layar komputer mereka ntah apa yang mereka buat, tidak lain dan tidak bukan hanya mengetik artikel terbaru.

2. Berjalan Sama Pacar (Mungkin sebagian blogger ada yang punya pacar ada ngga, mungkin kalau ada sih di suruh pacarnya sendiri mereka kan tidak lepas dari komputer mereka dan mereka akan jalan sama pacarnya karna kepaksa juga mungkin wkwkwk ).


4. ANAK GAMERS (anak yang menghabiskan waktu dengan game)

Anak Gamers - Mungkin banyak yang mengahabiskan malam pergantian tahun dengan bermain game karena pacarnya selingkuh atau yang sudah diputusin oleh pacarnya. keluarga gak ada yang pergi kemana, teman atau pacar tidak ada yang mau mengajak jalan-jalan bareng. Langsung saja kita bahas guys :

1.Bagi anak Royal Revolt : mungkin meraka akan menghabiskan waktunya untuk bermain karena ada event yang sedang diadakan

2 Bagi anak Dragon Nest : mungkin meraka melakukan war atau menjalankan misi yang diselenggarakan

3 Bagi anak Closers : mungkin meraka menjalankan misi yang ada.

4 Bagi anak Dota  : mungkin meraka akan kumpul bersama teman satu tim untuk melakukan malam pergantian tahun atau meraka berdiam diri di rumah untuk bermain saja.

Demikian artikel Yang Dilakukan Anak (Anime, Youtubers, Blogger, Gamers) Dalam Tahun Baru 2017 yang saya buat semoga bermanfaat dan menghibur. Ini adalah Artikel yang orisinil saya yang membuat jadi kalau ada yang kurang mohon maaf dan kalau ada yang lebih ya biarkan saja.


EmoticonEmoticon