Sunday 4 December 2016

4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android

Selamat datang kembali di Demo IdBoegis, Blog yang membahas seputar Tips Adsense, Tips Komputer, Tutorial Blog, SSH Gratis, Tips Youtube, Tips Smartphone dan informasi internet lainnya.

Pada Artikel kali ini kita akan membahas 4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android, Postingan ini masih berhubungan dengan Artikel Berita Teknologi. Artikel Hot News.

4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android

Advertisement
4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android - Dengan menggunakan aplikasi video timelapse, pengguna bisa menciptakan karya videografi yang mengesankan. Berikut ini merupakan aplikasi video timelapse terbaik yang bisa diunduh di Play Store.

Timelapse

Aplikasi timelapse ditujukan untuk mereka yang tidak ingin repot saat menggunakan fitur video timelapse. Ada pengaturan fast, faster, dan fastest dan tombol rekam. Setelah selesai merekam, pengguna bisa berbagi video dengan fitur share.

4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android

Framelapse

Time Movie tampak ditujukan untuk mereka yang lebih profesional. Ada pengaturan yang lebih detail seperti kualitas video, resolusi, serta efek mirror. Saat video selesai direkam, pengguna bisa memutarnya dalam kecepatan lambat bahkan menambahkan lagu.

Microsoft Hyperlapse

Microsoft Hyperlapse memiliki fitur untuk mempersingkat sebuah klip video yang terlalu panjang dan dapat di-share ke jejaring sosial. Hyperlapse juga bisa mempercepat video tanpa memunculkan goyangan saat merekam video.

Demikian artikel 4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih.


EmoticonEmoticon